Kiat Sukses Menambah Berat Badan Dengan Olahraga

Minggu, 08 September 2013 21:37

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, tidak bisa dipungkiri bahwa mempunyai bentuk tubuh ideal adalah dambaan setiap orang, terlebih kaum hawa. Selain menjadikan penampilan menarik, tubuh ideal juga menjadikan kita lebih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit akibat obesitas.

Sebagian besar kaum hawa pasti merasa minder apabila memiliki tubuh yang kurus. Banyak orang menilai tubuh kurus itu tidak menarik. Survey membuktikan bahwa banyak diantara Anda yang memiliki tubuh kurus sangat kewalahan untuk meningkatkan berat badan supaya berat badan menjadi ideal.

Para ahli gizi menyatakan, bahwa seseorang yang melakukan progam penggemukan badan selain harus makan makanan yang bergizi dalam jumlah porsi lebih banyak dari biasanya, dianjurkan untuk rutin berolahraga. Dijelaskan pada situs everyday-sports-nutrition-for-woman.com, bahwa berolahraga ternyata sangat penting bagi Anda yang melakukan progam penggemukan badan. Dengan berolahraga energi yang Anda keluarkan akan memaksa tubuh untuk mengganti energi yang terbuang dengan respon lapar dan meningkatkan nafsu makan. Sehingga semakin lahap Anda menyantap makanan yang tubuh Anda perlukan.

Selain itu dengan berolahraga terjadi pembentukan otot-otot yang semakin baik. Setidaknya Anda harus lakukan olahraga 1 jam setiap 3 kali seminggu, supaya progam penggemukan badan dapat terlaksana dengan baik. Dan pilihlah olahraga yang cocok untuk progam penggemukan, fitnes misalnya.

Nah, dari penjelasan diatas tentu Anda dapat mengambil kesimpulannya sendiri. Semua tergantung pada Anda, apakah Anda bersungguh-sungguh atau tidak. Jika memang Anda bersungguh-sungguh pasti Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Selamat berolahraga, ladies.

Ismaya Indri Astuti

(vem/ova)






ARTIKEL TERKAIT - DIET DAN FITNESS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.