Sukses

Beauty

Tips Diet di Sela Kesibukan Yang Padat (Part 2)

Jadwal yang padat memang dapat mengganggu program diet yang sedang Anda jalani. Ladies, pada artikel sebelumnya telah diulas mengenai beberapa tips diet bagi Anda yang memiliki kesibukan yang padat. Berikut adalah beberapa tips diet lagi untuk Anda yang sibuk bekerja atau mencari ilmu yang telah dirangkum dari health.com.

• Apa yang biasa Anda makan untuk makan siang di kantor? Burger? Ayam goreng? Daripada Ladies mengonsumsi junk food untuk makan siang yang bisa merusak program diet, sebaiknya Anda membawa bekal yang telah Anda siapkan dari rumah. Selain lebih hemat, Anda juga dapat menjaga asupan makanan yang Anda konsumsi.

• Jangan sekali-kali meninggalkan sarapan, sebab tanpa sarapan perut Anda akan semakin kelaparan dan semakin membabi buta saat Anda menumakan makan di siang harinya. Jika Anda tidak terbiasa makan berat di pagi hari, Anda dapat mengonsumsi buah seperti pisang atau apel serta oatmeal dengan susu segar.

• Daripada Anda membeli makanan ringan seperti kentang goreng, kripik kentang, dan sebagainya, sebaiknya ganti daftar belanjaan Anda dengan buah-buahan segar. Kemudian, taruhlah buah-buahan tersebut pada tempat yang mudah Anda lihat sehingga Anda tidak akan melewatkan buah-buahan segar tersebut begitu saja.

Ingin tips diet disela kesibukan yang padat lainnya? Simak artikel selanjutnya ya, Ladies.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading