Sukses

Beauty

Menu Makan Siang Rendah Kalori, Rendah Lemak

Memilih jenis makanan sehat rendah kalori dan rendah lemak untuk dikonsumsi, namun tetap menggugah selera, mungkin tidak mudah. Apalagi jika Anda sedang melakukan diet menguruskan badan. Nah, jika memang Anda sedang pusing memikirkan menu makanan apa yang cocok untuk Anda yang sedang berdiet, mungkin Anda dapat mencoba beberapa menu dari situs www.familycircle.com berikut.

Menu makan siang pertama adalah sushi. Anda dapat mencoba California roll sushi dengan kecap asin rendah sodium, ditambah dengan 3/4 gelas edamame. Menu ini mengandung hanya sekitar 384 kalori, 10g lemak, dan 5g serat.

Anda juga dapat mencoba menu makan siang sandwich manis berikut. Anda dapat memilih roti sandwich dari gandum utuh dengan olesan 1 sendok teh madu dan dua sendok teh mustard. Sandwich ini bisa diisi dengan 2 ons daging kalkun, 1 ons keju Brie, dan setengah buah apel yang telah dipotong, ditambah dengan camilan 1 cangkir wortel muda. Secara keseluruhan, sandwich ini mengandung sekitar 393 kalori, 10g lemak, 10g serat.

Menu selanjutnya adalah Veggie Chicken Sandwich. Sandwich ini berisi 1 patty ayam dalam roti burger dari gandum utuh, ditambah dengan selada dan tomat, dengan olesan campuran 2 sendok teh mustard dan 1 sendok teh flaxseed. Untuk camilannya, Anda dapat mengkonsumsi secangkir anggur merah atau hijau. Kandungan menu ini adalah sekitar 373 kalori, 8g lemak, 8g serat.

Selamat menikmati menu makan siang yang sehat dan lezat ini, ya, Ladies.

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading