Sukses

Beauty

Pilihan Baju Agar Terlihat Langsing

Tahukah Ladies kalau ada cara yang lebih gampang untuk mendapatkan tubuh yang lebih langsing daripada diet? Jawabannya adalah dengan mengatur cara anda memakai pakaian. Memakai pakaian yang tepat bisa membuat penampilan anda semakin cantik lho. Daripada diet susah-susah, lebih baik coba dulu tips berpakaian agar tampak langsing berikut, seperti yang disarankan oleh situs wikihow.com.

1. Pakailah pakaian dalam yang pas di tubuh anda. Ukuran bra yang tidak kebesaran atau kekecilan dapat membantu membentuk silut tubuh anda dengan bagus. Sebaliknya, bra yang tidak pas akan membuat tubuh anda terlihat lebih lebar, dan lagi tak nyaman dipakai. Sebisa mungkin, pakailah pakaian dalam yang berkualitas sehingga bentuk dan bahannya yang bagus akan dapat membuat anda merasa nyaman selain berpenampilan indah.
2. Cobalah pakaian dalam body-slimming. Pakaian dalam ini biasanya lebih fleksibel dan dapat dengan pas dipakai oleh segala bentuk tubuh. Bagian paha dan pantat pun dapat terangkat sehingga terlihat ramping. Sekali lagi, belilah yang berkualitas baik agar nyaman dipakai.
3. Pilhlah warna-warna gelap. Sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap wanita harus memiliki little black dress. Dengan warnanya yang gelap, busana semacam ini akan member kamuflase yang baik akan bagian-bagian tubuh yang mungkin terlihat agak besar. Celana panjang hitam serta kaos hitam pun baik untuk member kesan ramping pada tubuh anda.
4. Hindari motif horizontal. Dan pilihlah motif atau corak yang berkesan vertikal agar anda terlihat lebih ramping.
5. Cobalah memakai high heels. Sepatu bertumit tinggi membuat anda lebih tinggi dan mempunyai postur tubuh yang bagus. Akan tetapi, saran ini tidak disarankan untuk anda yang sudah mempunyai tinggi tubuh di atas rata-rata karena hanya akan membuat diri anda semakin menonjol.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading