Sukses

Beauty

Macam-Macam Cara Diet yang salah

Ladies, pengetahuan Anda dalam program diet sangatlah mempengaruhi kesuksesan Anda di dalamnya. Jangan sampai kesalahpahaman yang terjadi membuat Anda gagal dalam program diet yang Anda jalani. Berkonsultasi dengan dokter mungkin juga subagia cara untuk menanyakan mana yang baik dan mana yang benar.

Sebagian orang mempunyai pemahaman yang salah terhadap program dietnya. Seperti yang dilansirkan oleh angrytrainerfitness.com, beberapa orang mempunyai pemahaman yang salah dalam diet mereka yang membuat kegagalan apda dietnya dan lebih buruknya membuat kesehatan tubuh mereka terancam.

Biasanya kesalahan program diet yang terjadi pada orang-orang dalam program diet seperti:

1. Menghilangkan Lemak
Anda perlu memiliki sumber lemak sehat untuk fungsi yang penting untuk tubuh Anda, energi berkelanjutan, untuk memperlambat pencernaan, dan untuk merasa kenyang lebih lama. Termasuk lemak sehat dalam diet Anda benar-benar dapat membuat Anda kehilangan berat badan, jangan menghindari lemak dengan sembarangan!

2. Mengurangi Kalori Terlalu Banyak
Ini adalah apa yang bertanggung jawab dalam jenis Yo-Yo diet. Awalnya ketika Anda memulai diet yang ekstrim, Anda akan kehilangan banyak berat badan, tetapi tubuh Anda akan menangkap dengan sangat cepat dan drop kebutuhannya (metabolisme) turun untuk memenuhi pasokan bahan bakar rendah (kalori) Anda.

3. Menghilangkan Karbohidrat
Diet bebas Karbohidrat populer karena dapat secara drastis menurunkan berat badan. Tapi itu karena kehilangan air, tidak kehilangan lemak. Karbohidrat menahan air di dalam sel otot, tubuh Anda akan mempunyai persediaan air. Ini juga akan mengurangi energy Anda, fungsi otak merendah, hasil tiroid yang rendah, dan menimbulkan masalah lain.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading