Sukses

Beauty

5 Makanan Ini Bisa Turunkan Berat Badan Lho!

Untuk Ladies yang ingin menurunkan berat badan, ada cara murmer lho alias murah meriah tanpa harus mengikuti program penurunan berat badan atau membayar ahli gizi yang bakal menguras kocek Anda. Cukup dengan makan enak seperti yang disarankan webmd.com, tapi berat badan Anda bisa turun.

Makanan yang bisa membantu Anda menurunkan berat badan ini gampang kok didapatkan. Mau tau apa saja?

1. Telur
Kalau Ladies makan telur untuk sarapan, kemungkinan besar bisa membantu menurunkan berat badan. Kenapa? Karena telur kaya protein yang membutuhkan waktu agak lama untuk dicerna. Mengkonsumsi protein di pagi hari membuat perut Anda kenyang dan membuat Anda makan lebih sedikit di siang atau sore harinya.

2. Steak
Daging tanpa lemak yang biasa digunakan untuk steak memiliki kandungan lemak lebih rendah daripada dada ayam tanpa kulit. Sama seperti telur, steak kaya akan protein. Untuk mendapatkan protein rendah lemak pilih saja steak tenderloin atau sirloin.

3. Pasta
Pilih pasta yang terbuat dari gandum ya Ladies. Penelitian menyatakan bahwa makan produk olahan biji gandum lebih bisa membakar lemak tubuh jika dibanding dengan makan nasi putih.

4. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan memang mengandung lemak tapi lemak yang sehat kok. Selain itu, kacang-kacangan kaya akan protein dan serat yang bisa menstabilkan gula darah. Setelah makan kacang biasanya Anda akan malas nyemil makanan manis tau biskuit lagi.

5. Keju
Sebuah teori menyatakan bahwa lemak tubuh lebih mudah terbakar saat Anda mendapatkan asupan kalsium yang cukup. Jadi makan keju rendah lemak dan yoghurt juga baik.

Agit Diyanita

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading