Sukses

Beauty

Tips Diet Untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa berat badan anda di atas yang seharusnya anda miliki, melakukan program diet mungkin adalah suatu hal yang anda rasa perlu. Program diet seringkali dilakukan oleh wanita karena bentuk tubuh dan berat badan yang ideal, selain menjadi tolok ukur tingkat kesehatan seorang wanita, juga memberikan kepercayaan diri untuk bergaul dan beraktivitas.

Salah satu cara untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal dengan program diet adalah dengan memulai pola makan sehat. Lalu, perubahan-perubahan apakah yang bisa anda lakukan pada pola makan anda untuk membantu menurunkan berat badan dan memperoleh bentuk tubuh yang ideal ya, Ladies.

Kenyang Dengan Sayuran
Bila anda ingin merasa kenyang namun tidak ingin mengkonsumsi banyak bahan makanan yang mengandung karbohidrat karena bisa menyebabkan penimbunan kalori yang berujung naiknya berat badan, cobalah mengenyangkan diri dengan sayuran, Ladies.

Air Itu Penting
Minum air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan anda, Ladies. Menurut webmd.com, memuhi kebutuhan cairan itu penting, terutama menggunakan air putih. Bila anda perlu minum minuman lainnya, usahakan minuman yang rendah lemak dan kalori.

Aktifkan Tubuh Anda
Ketika anda merasa bosan, seringkali anda akan merasa tergoda untuk makan dan ngemil. Bukannya malah turun, berat badan anda malah akan naik ketika anda tidak beraktivitas, Ladies.

Disiplin Adalah Kuncinya
Disiplin dan kontrol diri adalah sebuah hal yang penting untuk membantu anda mengkontrol pola makan anda. Dengan memfokuskan diri dan berkonsentrasi pada tujuan anda, hindari keinginan untuk jajan, menambah porsi makanan, atau minum-minuman kaya kalori yang tentunya enak dan lebih mudah didapat.

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading