Sukses

Beauty

Hati-Hati Memilih Diet Plan, Ladies

Memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal adalah harapan yang diinginkan oleh setiap wanita. Namun, untuk mendapatkannya, seorang wanita harus mau berjuang dan membiasakan mengikuti pola hidup dan makan yang sehat. Mengikuti program diet atau diet plan adalah salah satu cara untuk memperoleh berat badan dan bentuk tubuh yang anda inginkan, Ladies. Akan tetapi ada beberapa bentuk program diet yang bukannya malah menurunkan berat badan dan membentuk tubuh anda, malah menyebabkan permasalahan kesehatan pada mereka yang melakukannya.

Beberapa cara diet cepat yang tidak sehat adalah metode detoksifikasi, menggunakan obat pencahar, dan bahkan memboikot makanan. Selain itu, menurut webmd.com, tidak ada program diet yang mampu menurunkan berat badan sebanyak 1-2 kilogram dalam seminggu. Bila program diet yang anda ikuti menggunakan cara-cara seperti di atas, berhentilah mengikutinya, Ladies. Karena program diet semacam itu hanya akan memberikan masalah kesehatan pada akhirnya.

Diet cepat menggunakan metode-metode yang drastis tidak akan sehat, Ladies. Hal ini karena program diet semacam itu hanya akan menurunkan berat badan selama periode yang pendek dan cenderung mendatangkan masalah karena pencernaan anda yang terbiasa dengan pola makan tertentu akan mengalami perubahan yang mendadak. Selain itu, mengurangi jumlah kalori secara mendadak dan drastis juga akan membuat anda tidak bisa beraktivitas dengan optimal karena tubuh anda memerlukan sejumlah kalori untuk beraktivitas setiap harinya lho, Ladies.

Mamor Adi P

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading