Sukses

Beauty

Makanan Sehat yang Membantu Membakar Lemak

Berat badan berlebih sudah menjadi masalah banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Ini hal yang tentunya tidak Ladies inginkan kan? Selain mempengaruhi penampilan, kelebihan berat badan juga akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit.

Mungkin banyak orang yang lambat menyadari bahwa pola hidup dan gaya makan yang tidak sehat dapat berujung pada obesitas. Satu-satunya yang disadari dengan cepat adalah ketika tubuh sudah bertambah besar dan besar ketika sedang bercermin atau mendapat komentar orang lain.

Program diet pun dijalankan. Mengurangi makan dan memperbanyak berolahraga. Tapi diet juga harus tepat, menurut fitness.com, diet bukan hanya sekedar masalah mengurangi berat badan tapi juga bagaimana caranya agar badan tetap sehat walaupun kehilangan banyak berat. Berikut adalah makanan tepat buat Ladies yang ingin diet tapi tetap sehat.

Protein kedelai, protein yang satu ini berbeda dari yang ada di daging. Tidak berlebihan dan tidak mengandung protein yang tidak dibutuhkan tubuh. Namun jangan salah, kualitas protein kedelai tidak kalah bagusnya lho, Ladies.

Gandum utuh, makanan yang satu ini sangat kaya akan nutrisi penting untuk tubuh. Vitamin B, E, zat besi, magnesium dan juga serat. Serat sangat baik untuk diet sebagai alternatif karboidrat.
Green tea, minuman nikmat dan berkhasiat satu ini sudah banyak dianjurkan sebagai minuman diet. Rendah kafein dan juga terbukti membantu meningkatkan metabolisme tubuh hingga 4%.

So, Ladies makanan diatas sudah terbukti cocok membantu program diet sehat. Selain diatas, Ikan, apel dan anggur juga cocok untuk diet. Jadi jangan sampai salah diet ya, Ladies.

Muhammad Faris

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading