Sukses

Beauty

Konsumsi Protein, Kurangi Berat Badan

Apakah anda senang mengkonsumsi telur dan makanan berprotein lainnya, namun terpaksa mengurangi porsinya karena sedang berdiet? Nah, ladies, jika anda termasuk di antaranya, anda tidak perlu khawatir lagi. Ini karena, menurut informasi dalam situs www.weighitup.com.au, mengkonsumsi jenis-jenis makanan yang kaya protein sangat baik untuk keberhasilan diet anda.

Dijelaskan dalam situs ini, protein memang merupakan nutrisi yang esensial bagi kesuksesan jangka panjang dan jangka pendek pengurangan berat tubuh anda. Hasil peneltian yang tertulis di situs ini menunjukkan bahwa jika 30% kebutuhan kalori tubuh anda diperoleh dari protein, anda akan lebih mudah mengurangi berat badan dan meningkatkan bentuk tubuh anda.

Selain itu, mereka yang berdiet dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi akan mampu mengurangi lemak tubuh lebih banyak daripada mereka yang mengkonsumsi makanan-makanan rendah protein dalam dietnya.

Nah, seberapa banyak protein yang perlu dikonsumsi setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal? Dalam situs www.weighitup.com.au tertulis bahwa 30% kalori tubuh tersebut setara dengan konsumsi sekitar 90-100 gram protein per hari.

Nah, jika anda tertarik untuk memulai kebiasaan diet yang tinggi protein, anda perlu tahu jenis makanan apa saja yang banyak mengandung jenis nutrisi penting yang satu ini. Protein ini banyak ditemukan dalam daging hewan seperti sapi, ikan dan daging unggas seperti ayam, produk-produk susu rendah lemak, tahu, dan kacang-kacangan.

So, ladies, makanan berpotein… why not?

Alfi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading