Sukses

Beauty

Diet Sehat Menggunakan Sayur dan Buah

Ladies, bagi Anda perempuan, berat badan pastinya sangatlah berpengaruh terhadap penampilan dan aktivitas sehari-hari. Namun terkadang Anda salah dalam mengatur makanan apa yang harus Anda konsumsi agar nutrisi di dalam tubuh Anda tetap seimbang.

Dalam program diet ada berbagai macam makanan yang harus dihindari dan ada pula makanan yang baik untuk dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi tubuh Anda. Bagi Anda yang ingin menjaga berat badan Anda agar tetap ideal bisa mencoba program diet dengan cara mengkonsumsi berbagai macam sayuran dan buah-buahan setiap hari.

Menurut helpguide.org, buah dan sayur adalah makanan pokok untuk diet yang sehat. Buah dan sayur termasuk makanan yang rendah kalori dan padat gizi, yang berarti kandungan buah-buahan dan sayur-sayuran kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat.

Cobalah untuk mengkonsumsi buah-buahan beraneka warna dan sayuran setiap hari dan setiap kali makannya mentah lebih baik. Buah-buahan dan sayuran yang beraneka macam warna mengandung i yang lebih tinggi vitamin, mineral, dan antioksidan-dan warna yang berbeda memberikan manfaat yang berbeda, jadi makanlah buah buahan yang beraneka macam warna

Untuk pemanis pada makanan Anda dapat mengganti gula tebu dengan menggunakan gula jagung atau buah-buahan yang rasanya manis. Anda juga bisa memakai buah beri karena dapat melawan kanker, apel menyediakan serat, jeruk dan mangga menawarkan vitamin C, buah-buahan yang lain untuk camilan Anda.

Nah Ladies, dengan mengkonsumsi buah dan sayuran setiap hari nutrisi Anda dapat terpenuhi. Menjaga pola makan juga sangatlah perlu dalam diet agar berat badan ideal Anda tetap terjaga.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading