Sukses

Beauty

Ingin Badan Langsing Dengan Cepat dan Sehat?

Ingin langsing? Nggak perlu khawatir, Ladies. Ada kok cara yang cepat dan sehat untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan tanpa melakukan diet yang tidak sehat atau tidak makan sama sekali.

Seperti yang diungkapkan Katherine Tallmadge, seorang konsultan kesehatan, di webmd.com, Ladies bisa menurunkan berat badan sebanyak 1,5 kg setiap minggunya jika melakukan pola makan yang sehat dan banyak berolahraga.

Ia juga menambahkan bahwa jika ada 500 kalori yang terbakar per harinya selama seminggu, berat badan Anda bisa turun 0,5-1 kg. Jadi, intinya jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka makanlah lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.

Misalnya, jika Anda mengkonsumsi 1.050-1.200 kalori perhari dan berolahraga selama 1 jam setiap hari, berat badan Ladies bisa lho turun sampai 1,5-2,5 kg pada minggu pertama, bahkan bisa lebih dari 2,5 kg jika Ladies mempunyai berat badan lebih dari 100 kg.

Selain itu, sebaiknya fokus untuk mengkonsumsi makanan seperti sayur, buah, putih telur, produk olahan kacang kedelai, dada ayam atau unggas tanpa kulit, ikan, kerang, produk olahan susu tanpa lemak, dan daging tanpa lemak sebanyak 95%.

Tidak hanya itu juga, Ladies juga harus minum air putih yang banyak dan makan lebih banyak sayur karena mengandung serat yang bisa membantu menahan rasa lapar.

Semangat Ladies!

Oleh: Agit Diyanita

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading