Sukses

Beauty

Turun 1 Kg Per Minggu, Ini Minuman Wajib Jika Ingin Perut Rata

Masih khawatir perut terlihat gendut dan menyembul saat memakai baju? Sudah saatnya kamu berubah. Sudah zamannya menjaga kesehatan lebih intens, dan olahraga serta diet agar punya perut rata.

Salah satu yang harus kamu lakukan untuk memulai hidup sehat adalah memastikan apa yang kamu makan dan minum setiap harinya. Kamu pasti sudah tahu bahwa makan sehat pasti didominasi dengan sayur dan buah. Tapi bagaimana untuk minuman?

Sebenarnya cukup simpel. Minuman terbaik yang bisa kamu perbanyak asupannya adalah air putih. Menjaga tubuh terhindar dehidrasi itu penting dalam proses penurunan berat badan. Kurangnya air bisa menghambat pembakaran lemak, dan jika kamu dehidrasi kamu bisa merasa lapar dan ingin ngemil.

Minum 8 gelas air putih per hari untuk membantu membersihkan tubuh dari racun, melancarkan peredaran darah dan membantu pembakaran lemak. Minum air putih juga ampun membuang kelebihan gas di perut sehingga perutmu tidak buncit.

Ini adalah cara termudah memulai hidup sehat. Semua orang bisa melakukannya. Jika bisa menerapkan minum air putih 8 gelas lebih dalam waktu seminggu, berat badan turun dengan cepat lho.

Cukup sederhana, kamu bawa botol air minum ke mana pun kamu pergi untuk membiasakan minum lebih banyak tiap hari. Sebelum makan dan setelah bangun tidur, selalu minum paling tidak segelas air setiap hari. Jadi, terapkan mulai hari ini ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading