Sukses

Beauty

Makanan Enak yang Bisa Membantumu Cepat Tidur

Setiap orang membutuhkan istirahat 6-8 jam setiap harinya. Istirahat yang cukup dapat membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi risiko stres. Tidak bisa tidur dengan lelap memang melelahkan. Saat tubuh memerlukan istirahat setelah seharian beraktifitas dan mendapati diri kita tidak bisa tidur, akan membuat tubuh lelah dua kali lipat. 

Ladies, berikut ini adalah 5 makanan dan minuman yang dapat membantu agar kamu dapat segera tidur. Check this out!

    Buah Ceri

    Mengonsumsi buah ceri baik untuk merelaksasi tubuhmu sehingga kamu dapat tidur dengan lelap. Kamu dapat mengonsumsi buah ceri secara langsung atau membuat jus dengan mencampurnya dengan yoghurt. Minum sebelum tidur maka kamu akan mendapat tidur yang berkualitas.

    Air Hangat

    Saat tubuh kelelahan kamu cenderung tidak bisa tidur. Minum air hangat adalah solusi agar cepat tidur. Air hangat akan membantu tubuh untuk menjadi relaks. Minum segelas air putih hangat sebelum tidur.

    Teh

    Teh memiliki manfaat untuk menenangkan, dengan minum teh sebelum tidur maka kamu akan mendapat manfaat dari tidur. Pilih teh hijau, karena akan membantu tubuh untuk tetap relaks. Tidur cepat akan membuat tidurmu lebih berkualitas.

    Susu

    Minum susu sebelum sebelum tidur memang bermanfaat bagi kamu yang sedang mengalami insomnia. Susu memberi rasa hangat, sehingga kamu lebih mudah mengantuk. Jika kamu takut dengan lemak yang ada pada susu kamu dapat mengganti susu yang rendah lemak.

    Coklat

    Siapa yang tidak menyukai coklat? Selain rasanya yang enak dan membuat ketagihan, ternyata cemilan ini baik untuk penderita insomia. Makan coklat sebelum tidur ternyata baik untuk meningkatkan kualitas tidur. Jangan lupa setelah makan coklat untuk segera gosok gigi.

Well, demikian cara agar kamu dapat tidur dengan lelap. Istirahat yang cukup akan membantu kamu untuk tetap sehat dan fit. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading