Sukses

Beauty

Cut Carbo Solusi Diet Tanpa Menyiksa

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat. Maka tidak heran jika banyak yang melakukan diet agar mimpi mendapatkan tubuh yang sempurna bukan hanya sekadar mimpi. Sayangnya diet tidak selalu berjalan dengan baik. Ada saja kendalanya. Pilihan diet yang salah justru menyiksa. Inginnya sehat tidak jarang justru berujung sakit.

Ladies, jika kamu sedang mencoba untuk diet dan menjalankan pola hidup sehat tidak ada salahnya kamu mencoba diet Cut Carbo. Diet ini dilakukan dengan cara mengurangi konsumsi karbohidrat. Nah, jika kamu ingin memulai Cut Carbo berikut ini adalah penjelasannya.

Tips Cut Carbo

Untuk memulai cut carbo yang perlu kamu lakukan adalah mengatur pola makan. Berikut adalah tips untuk diet cut carbo:

  1. 2 Jam sebelum makan sebaiknya kamu makan camilan. Pilih camilan yeang rendah GI, karena akan membuatmu lebih tahan lama untuk tidak merasa lapar.
  2. Minum air putih 30 menit sebelum makan besar pun akan mengurangi porsi makan kamu.
  3. Perbanyak konsumsi protein dan serat, karena akan mengurangi keinginan kamu untuk mengonsumsi karbohidrat.
  4. Atur piring makan kamu dengan 1/2 piring berisi sayuran, 1/4 piring lauk pauk, dan 1/4 piring nasi atau sumber karbohidrat lainnya.
  5. Batasi konsumsi karbohidrat kamu, cukup 100 gram per hari.

Manfaat Cut Carbo

Tidak hanya menjaga tubuh kamu tetap sehat. Cut carbo ternyata memiliki manfaat penting lainnya. Berikut adalah manfaat dari diet cut carbo:

  1. Dengan melakukan cut carbo maka berat bada kamu akan turun, sehingga berat badan yang ideal bukan lagi sekadar mimpi.
  2. Membantu mengurangi risiko diabetes melitus tipe 2. Jenis diabetes ini banyak dialami dan termasuk penyakit yang berisiko kematian.
  3. Diet carbo juga membantu kamu untuk mengurangi risiko serangan jantung, stroke dan kanker.

Ladies, diet bukan hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Diet juga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Jadi, mulai sekarang diet bukan satu hal yang menyiksa bukan? Yuk, mulai melakukan diet cut carbo. Semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading