Sukses

Beauty

Tubuh Langsing dan Payudara Tetap Kencang Dengan Diet Jamur

Ladies, siapa sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang langsing dan ideal? Setiap wanita sepertinya akan bahagia jika punya bentuk tubuh yang sempurna. Nah, ternyata ada satu diet yang akan membantu tubuh wanita jadi lebih langsing di bagian-bagian yang tidak diinginkan, seperti di paha, perut, lengan, pinggul, serta pipi. Diet ini disebut juga dengan diet jamur.

Diet jamur ini cukup berbeda dengan diet yang lain. Diet ini akan membuat tubuh lebih langsing namun tak akan membuatmu kehilangan ukuran payudara. Singkat kata, diet jamur ini akan membuat payudara tetap berisi.

Jamur dipercaya sebagai tanaman ajaib yang memang ampuh membantu menurunkan berat badan. Kandungan kalori jamur ini sangat kecil sekali sekalipun telah diolah. Sehingga ia menjadi sayur yang difavoritkan untuk membantu menurunkan berat badan.

Yang perlu kamu lakukan untuk diet jamur ini juga mudah kok Ladies. Kamu hanya dianjurkan melakukan diet selama 14 hari dengan mengganti satu menu setiap hari dengan jamur. Entah itu makan siang, makan malam, atau camilan, harus ada yang diganti dengan jamur. Dalam waktu yang singkat saja kamu akan mengalami penyusutan berat badan di berbagai bagian, kecuali payudara.

Jika kita makan lebih banyak jamur dalam sehari, cenderung kita akan kenyang dengan bahagia karena kandungan kalorinya sangat kecil. Serat yang ada di dalam jamur juga membuat kenyang lebih lama, mencegah kita ngemil. Jamur juga kaya protein serta nutrisi penting lainnya untuk tubuh. Sehingga ia mampu membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian. Nah, tertarik mencoba diet ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading