Sukses

Beauty

Benarkah Vitamin C Bantu Tubuh Agar Lebih Langsing?

Wanita mana sih yang tak ingin punya tubuh ideal? Vemale rasa setiap wanita jelas mengidamkan punya tubuh yang ideal. Tak cuma terlihat cantik, tubuh yang ideal jelas lebih sehat. Nah, ternyata ada salah satu nutrisi yang kamu butuhkan untuk membantu tubuhmu jadi lebih langsing lho Ladies. Yang kamu butuhkan adalah Vitamin C.

Untuk membantu membakar lemak kamu disarankan untuk mengonsumsi banyak buah dan sayuran yang kaya akan vitamin C. Vitamin ini mampu menghilangkan lemak-lemak membandel yang ada pada perut dan juga pinggulmu Ladies. Ini karena ternyata vitamin C mengambil peranan penting dalam menyeimbangkan kadar gula dalam darah.

Lebih jauh, vitamin C ini ternyata tak cuma meningkatkan kekebalan tubuh saja. Dengan konsumsi yang rutin setiap harinya maka tubuh bisa tetap langsing karena dapat mengontrol kadar gula di dalam darah.

Konsumsi vitamin C dianjurkan maksimal 1.000 mg setiap harinya. Penelitian juga membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi vitamin C dalam jumlah yang disarankan, kolesterolnya menurun. Vitamin C dan glukosa memiliki struktur kimia yang hampir mirip. Saat jumlahnya sama-sama tinggi, mereka akan saling berkompetisi untuk masuk pada sel lawan. Ini yang membuat glukosa bisa berkurang.

Yang perlu diingat kamu harus tetap mengonsumsi vitamin C sesuai dengan aturan Ladies. Jangan karena kamu ingin langsing kemudian jadi mengonsumsi vitamin C terlalu banyak. Ini malah akan menyebabkan diare, mual, hingga sakit perut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading