Sukses

Beauty

Agar Langsing, Ini Olahraga Yang Dilakukan Oleh Kendall Jenner

Jika kamu tahu tentang keluarga Kardashian, mungkin kamu juga tahu tentang Kendall Jenner. Salah satu anggota keluarga Kardashian yang cantik dan jadi model ini punya tubuh yang pasti bikin iri para wanita. Bagaimana tidak, tubuh tingginya selalu langsing dan manis jika pakai baju apa saja.

Hal ini tak begitu saja didapat Kendall lho. Sebagai model profesional, ia pun harus bekerja keras untuk mendapatkan tubuh langsing dan padat. Wanita 21 tahun ini diketahui hampir setiap hari olahraga dengan pelatih pribadinya, Gunnar Peterson, di tempat fitnes menjelang fashion show Victoria’s Secret.

Meski sebenarnya Kendall secara genetik memang punya tubuh tinggi dan atletis atau mudah dibentuk otot tubuhnya, namun pelatih olahraganya tidak memungkiri bahwa butuh latihan rutin untuk menjaga tubuh Kendall tetap kencang dan langsing.

copyright by pinterest.com

Gunnar Peterson mengatakan dalam Us Weekly bahwa Kendall ternyata harus melakukan squat, dead-lift, dan pull-up. Untuk mempersiapkan show di Victoria's Secret, Kendall juga perlu menambah latihannya seperti sled-pushing, lateral banded work dan berbagai latihan high-impact kardio. Hal ini membuat tubuh Kendall bukan hanya langsing, tapi juga kencang berotot sehingga terlihat sehat.

Kamu pun bisa melakukannya di rumah. Kamu tak perlu harus jadi model seperti Kendall dulu jika ingin tubuh langsing, tapi kamu bisa mencoba olahraga yang dilakukan Kendall jika ingin tampil dengan tubuh bak model. Bagaimana, ingin mencoba olahraga ala Kendall Jenner agar langsing, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading