Sukses

Lifestyle

Ingin Membuat Para Libra Puas Di Ranjang? Ini Rahasianya Ladies

Percaya atau tidak, zodiak memang berpengaruh terhadap kehidupan setiap manusia. Orang-orang yang berada dalam naungan bintang yang sama cenderung punya beberapa kesamaan.

Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas soal kehidupan seks orang yang berzodiak Libra. Cara merangsang gairah seksual setiap orang dapat berbeda berdasarkan zodiaknya. Berikut ini adalah yang bisa kamu lakukan untuk membuat para Libra merasa puas di atas ranjang.

  • Tips pertama yang bisa kamu praktekkan adalah perhatikan daerah sensitif para Libra. Zona sensitif para Libra adalah pantat dan punggung bawah. Minta pasangan untuk memberi sentuhan lebih pada bagian-bagian tersebut. Atau jika pasanganmu Libra maka kamu yang harus memberikan sentuhan-sentuhan lebih di area tersebut. Area lainnya memang dapat merangsang si Libra, akan tetapi pantat dan punggung bawah adalah yang paling sensitif. Dengan menyentuhnya saja si Libra akan langsung bergairah.
  • Libra ternyata tak cuma bisa dirangsang melalui sentuhan fisik saja Ladies. Para Libra akan terangsang setelah mendapat stimulasi secara mental. Para Libra tidak akan terangsang kecuali kamu berusaha untuk ‘merayu’ nya secara mental.
  • Pagi hari adalah waktu paling favorit bagi para Libra untuk bercinta. Mereka berpikir bahwa seks di awal hari akan meningkatkan mood mereka seharian dan memberikan kesan yang tak terlupakan. Karena itu jangan segan untuk melakukan morning sex.


Nah, itu tadi adalah beberapa cara mudah untuk membuat Libra puas di atas ranjang. Yuk segera coba malam ini juga Ladies. Have a great night.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading