Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho 3 Fakta Tentang Mr.P yang Belum Banyak Diketahui

Seperti yang kita tahu, Mr.P merupakan organ intim para pria. Berbicara mengenai Mr.P, ternyata ia menyimpan banyak fakta yang mengejutkan. Eits, jangan berpikiran kotor dulu ya Ladies. Pembahasan mengenai Mr.P kali ini merupakan pembahasan yang bisa dibilang sebagai edukasi. Memang sih, kedengarannya cukup tabu berbicara mengenai Mr.P, tapi, hal ini tentunya akan menambah pengetahuan kita akan alat reproduksi yang satu ini dan kita pun semakin memahami begitu pentingnya menjaga alat reproduksi baik dari wanita maupun pria (suami).

Dikutip dari laman merdeka.com, disebutkan bahwa Mr.P memiliki beberapa fakta yang menarik. Fakta ini bahkan belum banyak yang mengetahuinya. Lantas, apa saja fakta tentang Mr.P tersebut? Berikut faktanya.

    Ukuran Mr.P

    Penelitian menyebutkan bahwa ukuran Mr.P normal adalah kurang dari 10 cm. Sementara saat ia mengalami ereksi, ukurannya bisa lebih dari 12 cm. Mengenai ukuran Mr.P sendiri, sebenarnya ia juga lebih panjang dari yang terlihat. Ini mengingat bahwa sebagian Mr.P tidak muncul ke permukaan. Sementara itu, saat melakukan hubungan intim, ukuran Mr.P sebenarnya tidak begitu berpengaruh terhadap orgasme pasangan.

    Kapan Mr.P Mengalami Ereksi?

    Beberapa penelitian menyebutkan jika seorang pria bisa mengalami ereksi sebanyak 11 kali dalam sehari. Tapi, ereksi ini hampir sebanyak 9 kali terjadi saat malam dan sisanya saat siang. Ereksi bisa terjadi karena hubungan intim, mimpi basah atau karena hal lainnya. Bahkan, beberapa kasus menyebutkan jika ereksi terjadi ketika seorang pria tidak melakukan apa-apa. Di pagi hari saat bangun tidur, dikatakan bahwa Mr.P juga akan mengalami ereksi dan ini merupakan suatu hal yang normal.

    Olahraga Penting Untuk Kesehatan Mr.P

    Olahraga pada dasarnya tak hanya membantu pria memiliki otot tubuh yang kuat, besar dan mengesankan serta menurunkan berat badan saja. Lebih jauh, olahraga juga memungkinkan seorang pria memiliki Mr.P yang sehat. Untuk para pria yang ingin memiliki Mr.P sehat dan senantiasa memuaskan pasangan, olahraga bisa menjadi salah satu aktivitas penting yang perlu dilakukan. Olahraga, juga menjadi salah satu aktivitas yang mampu membersihkan arteri di dalam Mr.P sekaligus meningkatkan aliran darah ke Mr.P.


Itulah beberapa fakta mengenai Mr.P yang belum banyak diketahui. Selain fakta di atas, fakta lain tentang Mr.P antaranya adalah ukuran testis yang tidak seimbang dan ini merupakan suatu hal yang normal, tidak semua orang asing memiliki Mr.P yang besar karena faktanya beberapa orang asing (bule) melakukan operasi pembesaran Mr.P, waktu pertumbuhan Mr.P satu orang dengan lainnya berbeda dan tidak semua orang yang memiliki tubuh tinggi besar memiliki Mr.P yang besar pula atau tidak semua orang yang bertubuh kecil dan pendek memiliki Mr.P yang pendek pula.

Agar suami memiliki Mr.P yang sehat, pastikan untuk mengajaknya rajin melakukan olahraga. Pastikan pula bahwa suami dan Anda senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim masing-masing untuk dapatkan hubungan yang sehat serta mengesankan baik untuk fisik maupun psikis kalian berdua. Semoga, informasi ini bermanfaat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading