Sukses

Parenting

Berapa Lama Seks Yang Hot & Memuaskan Bagi Wanita? Ini Jawabannya

Banyak wanita mungkin pernah bertanya-tanya, seberapa lama sebaiknya seks berlangsung sehingga kamu bisa mendapatkan kepuasan maksimal? Jawaban untuk hal ini mungkin berbeda-beda untuk setiap wanita.

Namun sebuah penelitian tahun 2015 dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kepuasan maksimal adalah kisaran 5,4 menit saja. Tapi dalam penelitian lain mengungkapkan hal berbeda.

Menurut penelitian yang dilakukan Rachel Hills, penulis buku The Sex Myth, mengatakan bahwa rata-rata seks dengan kepuasan maksimal bisa dicapai dalam waktu 7,5 menit. Tentu saja sesi bercinta ini tidak termasuk foreplay, yang mana justru memberikan peran penting dalam sesi bercinta.

Sebuah penelitian di tahun 2004 yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa pasangan menikmati foreplay sekitar 11 hingga 13 menit, diikuti 7-8 menit seks inti (penetrasi). Jadi, kemungkinan kenikmatan bercinta bisa dicapai kurang lebih selama 14-16 menit saja.

Kaget? Kamu kira bercinta lebih lama kan memberikan kenikmatan lebih? Jika ingin kemesraan dan gairah seksual bertahan lama, terapis seks Ian Kerner, Ph.D. menyarankan untuk memperbanyak waktu foreplay. Tak perlu terburu-buru ke permainan inti. Semakin baik waktu yang digunakan untuk foreplay, semakin bergairah dan semakin nikmat saat mencapai klimaks.

Jadi, ternyata tak selama yang kamu pikirkan bukan? Bercinta tak harus dilakukan hingga berjam-jam, karena meski dengan waktu sebentar, kamu bisa mendapatkan kepuasan maksimal kok ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading