Sukses

Lifestyle

Awas! Terlalu Banyak Makan Sebelum Seks Bisa Hilangkan Mood

Hubungan seks yang sukses memang jadi kunci keberhasilan rumah tangga. Rumah tangga jadi lebih harmonis karena hubungan seks yang berkualitas. Karenanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas. Salah satunya adalah dengan mengurangi makanan serta minuman sebelum berhubungan seks.

Jangan salah sangka Ladies, ini tak berarti kamu tak boleh makan dan minum sebelum berhubungan seksual. Boleh saja makan dan minum namun jangan berlebihan. Ini karena makan dan minum yang berlebihan sebelum seks malah akan membuatmu merasa penuh dan bahkan terlihat buncit. Beberapa pria tak suka perut pasangannya yang buncit lho, Ladies. Ini bisa menyebabkan mood untuk seks hilang.

Dilansir oleh sheknows.com, selain itu, terlalu banyak minum sebelum seks akan menyebabkanmu ingin buang air kecil Ladies. Meski memang banyak wanita mampu menahan keinginan ke kamar mandi ketika seks karena hormon diuretic yang dilepaskan oleh tubuh di kala seks berlangsung, namun ada baiknya mengurangi minum sebelum berhubungan seks.

Makan saja makanan dan minuman yang ringan sebelum bercinta. Pilih juga makanan dan minuman yang bisa menaikkan mood sebelum bercinta. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading