Sukses

Parenting

Sentuh Di Telapak Kaki, Cara Seksi Tingkatkan Gairah Suami

Jangan kira hanya bagian Mr.P-nya saja yang sensitif dan bisa meningkatkan gairah seksual pasangan di ranjang. Ada banyak bagian tubuh lain yang seringkali luput dari perhatian namun sebenarnya bisa membuat pria lebih menginginkanmu di ranjang.

Salah satu bagian yang bisa membuatnya bergairah adalah telapak kaki. Seperti yang dikatakan Mark Michaels, penulis buku panduan seks 'Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love', bahwa laki-laki memiliki konsentrasi lebih tinggi dan sensitif di saraf telapak kakinya dibandingkan wanita.

Ada titik poin akupresure sekitar sepertiga dari jari kaki ketiga, tepat di bagian tengah atau lekukan pada jari tengah. Titik ini dijuluki 'bubbling spring' karena mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk salah satunya di bagian intim laki-laki sehingga memuat mereka lebih panas dan bergairah.

Bagaimana membuatnya semakin liar: Mulai dengan memijat bagian kakinya perlahan. Bisa dibantu juga dengan minyak agar pijatanmu lembut dan membuatnya rileks. Lalu perlahan pijat bagian telapak kakinya, pijat tiap jari kakinya, terutama di bagian 'bubbling spring' tersebut. Terakhir, perlahan cium ujung jarinya.

Kamu bisa melakukannya sebagai foreplay sebelum memulai permainan sebenarnya. Hal ini pasti akan membuatnya lebih mencintaimu ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading