Sukses

Lifestyle

Pst! Buat Kamu yang Berkacamata, Tips Berciuman Ini Menggairahkan

Ladies, buat kamu yang berkacamata pernah nggak sih merasa kesulitan atau agak kerepotan ketika akan mencium suami tercinta? Atau mungkin suamimu yang berkacamata masih sering agak kagok saat akan menciummu?

Berciuman bagi si pemakai kacamata bisa cukup merepotkan. Jika tak hati-hati atau tak bisa mengatur posisi dan jaraknya dengan baik, ciuman yang dilakukan akan terasa kurang bergairah. Wah, nggak mau dong ciuman jadi terasa hambar karena terhalang kacamata.

Tapi tak usah khawatir, Ladies. Berikut ini sejumlah tips yang dirangkum dari womanitely.com tentang cara mudah berciuman dan bisa tetap menggairahkan buat kamu yang berkacamata.

    Posisikan Kacamata Seperti Bandana

    Saat suami mulai mencondongkan tubuhnya dan akan menciummu, segera posisikan kacamata seperti bandana. Cara ini selain bisa menghilangkan jarak juga bisa membuat rambutmu tak menutupi wajahmu. Atau kalau suamimu yang memakai kacamata, kamu bisa bantu melepaskan kacamatanya terlebih dahulu sebelum menyambut ciumannya.

    Peluk Pasanganmu

    Seseorang yang daya penglihatannya kurang baik terkadang sering susah menjaga keseimbangannya. Hal ini bisa cukup mengganggu saat berciuman. So, untuk lebih amannya, peluk pasanganmu atau lingkarkan tanganmu di leher atau pinggulnya saat berciuman. Nggak mau kan tiba-tiba kamu kehilangan keseimbangan dan jatuh saat berciuman?

    Miringkan Kepalamu Sedikit

    Tips ini mungkin kurang pas bila kamu dan suamimu sama-sama berkacamata. Kalau suamimu yang berkacamata, kamu bisa memiringkan kepalamu sedikit saat menciumnya. Tujuannya agar kacamatanya tidak gampang melorot saat sedang berciuman. Apalagi kalau suamimu tubuhnya lebih tinggi, usahamu mungkin harus lebih keras lagi untuk bisa menciumnya.

    Coba Berbagai Posisi

    Nggak ada salahnya untuk mencoba variasi posisi saat berciuman. Misalnya kalau berciuman sambil berdiri terasa susah, coba dengan berbaring. Kalau kamu berkacamata, kamu bisa mengambil posisi berbaring di tempat tidur. Biarkan suamimu melepas kacamatamu dan biarkan dia yang berinisiatif dengan menciummu terlebih dahulu. Nggak usah ragu untuk mencoba bereksperimen dan menemukan sendiri posisi yang paling nyaman untukmu dan suami berciuman meski dengan kacamata.

Bagaimana, Ladies? Kacamata yang kita pakai mungkin agak sedikit menyulitkan saat berciuman. Tapi selalu ada cara yang bisa kamu coba membuat dirimu dan suami tetap nyaman. Atau mungkin kamu punya tips sendiri untuk berciuman meski kamu atau suamimu berkacamata?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading