Sukses

Lifestyle

Bikin Malammu Makin Hot Dengan Pijat Sensual

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubungan intimmu dengan suami makin hot Ladies. Sebelum masuk ke foreplay kamu bisa memulai hubungan seks dengan pijatan sensual.  Pijatan sensual sebelum berhubungan intim pun bisa membuat kamu dan pasangan lebih bergairah. Kali ini Vemale akan menghadirkan tips memijat pasangan seperti yang telah dilansir oleh thedatingdivas.com.

  • Pertama, gosokkan minyak pijat atau lotion ke tangan, sehingga tangan menjadi hangat dan terasa nyaman di kulit.
  • Pijat punggung suami dengan usapan yang panjang dan lembut. Setelah otot-otot suami mulai memanas, remaslah bahu dan leher suami dengan jempol dan telunjuk.
  • Saat akan memijat kepala pasangan, ajak ia duduk lalu sandarkan tubuhnya pada tubuhmu, hingga belakang kepala pasangan bisa beristirahat di dadamu Ladies. Ini akan menjadi double pleasure yang akan membuatnya segera tambah bergairah.
  • Setelah pasangan menjadi sangat rileks, kamu bisa beralih pada titik-titik sensitif yang bisa membangkitkan hasratnya. Titik-titik tersebut antara lain bagian depan leher, kedua belah daun telinga, telapak tangan dan kaki beserta jari-jarinya, area pantat dan paha dalam, dan area di antara pusar hingga pangkal Mr. P.


Satu lagi tips jitu yang bisa kamu lakukan Ladies. Jangan lupa untuk mengenakan lingerie sutra yang akan membuat suamimu semakin bergairah untuk segera menghabiskan malam yang luar biasa panas denganmu.

Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading