Sukses

Parenting

Apa Sih Yang Ada di Pikiran Pria Saat Sedang Berhubungan Seks?

Ladies pernahkah kamu memikirkan apa sih yang ada di benak pria saat mereka sedang bercinta denganmu? Beberapa wanita memang ada yang memberanikan diri untuk bertanya pada pasangan mereka, namun tak sedikit pula yang malu untuk menanyakan hal tersebut dan terus menyimpannya hingga penasaran.

Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan beberapa hal yang sering dipikirkan pria saat mereka sedang berhubungan seks dengan istri mereka seperti yang telah dilansir oleh marieclaire.com.

  • Beberapa pria sering merasa khawatir jika mereka sampai mencederai istri mereka saat sedang bercinta. Ini menjadi salah satu hal yang membuat mereka susah untuk mencapai orgasme karena terlalu mengkhawatirkan keadaan pasangan mereka.
  • Pria tidak selalu fokus dalam bercinta. Mereka selalu berpikir tentang hal lain yang bahkan tidak ada kaitannya dengan apa yang dilakukan. Tak jarang mereka memikirkan hal lain di luar hubungan seks seperti skor pertandingan sepak bola yang berjalan tadi malam atau hal lainnya.
  • Beberapa pria berpikir keras untuk mengontrol Mr. P-nya agar bisa bercinta selama mungkin. Ini karena mereka tak ingin mengecewakan pasangan mereka.
  • Para pria juga memikirkan apakah sang istri bisa merasakan orgasme karena wanita memang lebih susah untuk mencapai puncak kenikmatan daripada pria.


Itu tadi beberapa hal yang sering melintasi pikiran pria saat sedang bercinta dengan istri mereka. Tak bisa dicegah namun pikiran tersebut memang seringkali menghantui benak para kaum Adam ini. Tak perlu mengkhawatirkannya Ladies, yang perlu kamu lakukan hanyalah menikmati malam dan menjadikannya super hot dan bergairah. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading