Sukses

Lifestyle

5 Alasan Super Penting Mengapa Morning Sex Lebih Baik & Sehat

Seks adalah salah satu bagian penting dalam rumah tangga. Seks yang berkualitas tentu akan meningkatkan kualitas rumah tangga juga Ladies. Lalu, kapankah momen yang paling baik untuk melakukan hubungan seks dengan suami? Beberapa orang memang lebih suka melakukan seks di malam hari, namun tak sedikit yang juga gemar bercinta di pagi hari.

Dilansir oleh idiva.com, bercinta di pagi hari ternyata jauh lebih baik dibandingkan bercinta di malam hari lho Ladies. Well, apa saja sih alasannya? Check these out!

  • Di pagi hari tentunya energi akan lebih penuh Ladies. Setelah semalaman beristirahat, energi akan lebih prima untuk melakukan seks. Tak perlu waktu yang lama Ladies, seks singkat akan jadi penuh makna jika berkualitas.
  • Seks di pagi hari akan meningkatkan romantisme dan keintiman antara kamu dan suami. Bercinta, berpelukan, dan berciuman di sepanjang pagi akan memperkuat ikatan dengan suami tercinta. Ini juga akan membuatmu lebih semangat dalam beraktivitas.
  • Saat bercinta tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang akan memperbaiki mood jadi lebih baik. Ini yang akan membuatmu merasa bahagia sepanjang hari.
  • Seks di pagi hari juga bisa meningkatkan daya imun tubuh dan membuatmu tampak awet muda. Seks di pagi hari akan membuatmu lebih berseri-seri dan meningkatkan suasana hati.
  • Di pagi hari merupakan waktu dimana level hormon testoteron suami memuncak. Ini yang membuat ia akan lebih tahan lama dan memberikan kepuasan yang lebih dibandingkan malam hari saat ia sudah lelah karena seharian beraktivitas.


What are you waiting for? Buat harimu lebih ceria dan bersemangat dengan seks di pagi hari bersama suami tercinta Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading