Sukses

Lifestyle

Sssst, Ini Lho Jam Terbaik Untuk Seks di Pagi Hari

Biasanya pasutri akan melakukan seks di malam hari seusai beraktivitas dan hendak tidur. Tahukah kamu bahwa sebenarnya seks di pagi hari itu lebih menggairahkan dan justru lebih baik dibandingkan bercinta di malam hari? Seks di pagi hari juga bisa jadi solusi bagi pasangan yang sama-sama sibuk bekerja.

Seks pagi hari ini tak hanya membuat hubungan kembali hangat, namun bagi masing-masing suami dan istri dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat keduanya makin sehat. Selain itu saat mencapai klimaks, tubuh akan melepaskan zat kimia yang akan meningkatkan level estrogen, yang akan membuat kulit wanita lebih kencang.

Lantas jam berapakah yang dinilai paling baik untuk melakukan seks di pagi hari ini Ladies? Dilansir oleh indiatimes.com, para ilmuwan di Italia menemukan jam terbaik untuk Anda dan pasangan bercinta. Dikatakan bahwa aktivitas ranjang yang dilakukan pada pukul 07.30 pagi akan membantu memaksimalkan orgasme dan kepuasan yang diraih. Pada jam tersebut tubuh sudah mendapatkan cukup energi dan juga adrenalin mudah naik. Sedikit saja rangsangan pada suami akan membuat Mr.P segera bangun.

Di pagi hari kamu dan suami telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood juga sudah kembali fresh. Rangsangan akan lebih mudah direspon saat tubuh dalam keadaan fresh. Inilah yang membuat seks di pagi hari terasa jauh lebih nikmat Ladies. Jangan ragu lagi Ladies, segera coba sensasi seks di pagi hari bersama suami.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading