Sukses

Parenting

Dia Terlalu Kuat Di Ranjang? Ini 3 Cara Seksi Mengatasinya

Dia Terlalu Kuat Di Ranjang? Ini Cara Mengatasinya
Kamu mungkin sudah sering mendengar atau membaca bagaimana mengatasi pasangan yang ejakulasi dini, bagaimana mengobatinya dan lain sebagainya. Tapi mungkin kamu jarang mendengar atau membaca bagaimana mengatasi pasangan yang ternyata terlalu tahan lama di ranjang, benar kan?

Jika kamu salah satu wanita yang mengalaminya, maka kamu beruntung. Tentu saja kamu termasuk wanita beruntung karena pasanganmu mungkin tak mengecewakan, namun kamu pun pasti merasa lelah setelah bercinta, bukan? Bagaimana tidak, ketika ia menginginkan lagi, lagi dan lagi dan...

Untuk mengatasi bagaimana caranya, Emily Morse, Ph.D., seksolog memberikan tips berikut ini untuk kamu coba.

    Berikan lubrikasi

    Lubrikasi membuat bagian organ intim lebih licin sehingga memudahkan kalian berdua mencapai klimaks, sehingga bisa mempercepat permainan. Kamu tetap bisa mempertahankan atau menyeimbangi staminanya saat bercinta.

    Tak harus penetrasi

    Bercinta tak harus dengan cara melakukan penetrasi Mr P ke Miss V. Kamu bisa menggunakan cara yang lebih 'kreatif', seperti hand job atau blow job (jika kamu cukup terbuka). Cara ini cukup ampuh membuatnya tetap bergairah meski tak perlu membuatmu terlalu lelah.

    Komunikasikan dengan suami

    Jika bercinta secara maraton ini benar-benar membuatmu tak nyaman, segera bicarakan dengan suami. Coba cari cara yang santai untuk membicarakan hal ini, sharing apa yang kamu rasakan sehingga ia pun mengerti apa maumu.

Apa pun yang mungkin jadi ganjalan hatimu saat bercinta dengan suami ada baiknya jika kalian berdua bicarakan bersama. Meski kamu sulit menolaknya, namun ia pun perlu tahu apakah kamu menikmatinya. Jangan sampai masalah seperti justru menjadi beban ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading