Sukses

Parenting

3 Cara Nakal Pada Perut & Pusarnya Ini Bikin Bercinta Makin Hot

Jika kamu dan pasangan hanya bercinta dengan posisi dan kebiasaan itu-itu saja, pasti akan membosankan. Kamu butuh banyak variasi untuk membangun ikatan cinta makin hangat dan intim. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan dia di ranjang, dan banyak cara bisa memberi kepuasan untuk kalian berdua.
 
Seperti misalnya merangsang bagian perut dan pusarnya. Bagian ini termasuk area erotis dan sensitif yang bisa membuatnya makin bergairah jika kamu menyentuhnya dengan tepat. Ini cara yang bisa kamu coba dengannya.

    Pijat dan sentuh dengan halus

    Cium dia di bibir, selagi tanganmu turun ke dada dan bagian perutnya. Berhenti lah di bagian pusarnya. Pijat maju mundur di area pusar hingga bagian bawah perutnya. Goda dia dengan cara menyentuh bagian dalam pahanya. Ini bisa membuatnya lebih 'panas'.

    Cium perut dan pusarnya

    Cara kedua, ciumi bagian perut dan pusatnya, sesekali jilat untuk memberi kesan nakal dan membuatnya makin bergairah. Sentuh halus bagian dalam paha seakan kamu akan turun ke bawah, tapi jangan menyentuh Mr.P-nya dahulu. Cara ini bisa membuatnya makin tak sabar.

    Permainan lidah dan tangan

    Mainkan jarimu membentuk lingkaran di bagian pusarnya. Sentuh lembut bagian bawah perutnya dan sesekali goda dia dengan menjilat hingga bagian perut bawahnya selagi tanganmu yang lainnya memainkan Mr.P-nya maju mundur.

Tiga cara ini ampuh membuatnya makin tak sabar memulai permainan, kamu bisa mencobanya secara bertahap dan menggodanya dengan tiga cara ini mampu membuatnya makin panas di ranjang. Buktikan saja.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading