Sukses

Parenting

7 Alasan Morning Sex Lebih Seru dan Nikmat Dibanding Kopi Pagi

Kapan saat yang tepat untuk bercinta dengan pasangan? Kebanyakan orang mungkin akan menjawab malam hari. Tapi bukan hanya malam hari yang sepi saja, pagi hari yang tenang dan segar juga bisa jadi waktu pas untuk meningkatkan ikatan cinta dengan suami. Bahkan bercinta di pagi hari punya banyak manfaat lho, ini dia daftarnya.

    Lebih berenergi

    Setelah kamu dan dia beristirahat dan melepas lelah dengan tidur, pagi hari pasti jadi waktu yang menyegarkan. Karena energi masih penuh, kalian berdua bisa "pemanasan" dengan seks singkat. Bercinta di pagi hari bisa jadi lebih berkualitas karena kalian berdua bukan dalam keadaan lelah.

    Meningkatkan hormon estrogen

    Bagi wanita, bercinta di pagi hari bisa jadi cara cerdik mempercantik kulit karena pengaruh hormon estrogen yang meningkat. Ketika hormon ini meningkat, kulit jadi lebih halus dan kencang dan rambut juga terlihat lebih sehat dan bersinar.

    Meningkatkan imun tubuh

    Sex in the morning bisa meningkatkan imun tubuh dan membuatmu tampak awet muda, membuatmu lebih berseri-seri dan meningkatkan suasana hati. Hal ini juga bisa menjaga kesehatan jantung karena menjaga peredaran darah tetap lancar.

    Membuatmu lebih bahagia

    Secara alami, tubuhmu akan memproduksi lebih banyak endorfin setelah bercinta, dan jika itu kamu lakukan di pagi hari, mood mu akan lebih stabil seharian. Seks juga memicu produksi serotonin dan dopamin yang membuatmu lebih bahagia. Ini adalah bekal menghadapi stres bekerja.

    Pengganti olahraga

    Seperti olahraga, bercinta juga mampu membakar banyak kalori tubuh sehingga kamu tak perlu lagi jogging atau lari pagi untuk membuat tubuhmu lebih sehat dan bugar, karena kamu sudah mengganti peran olahraga dengan yang lebih asyik.

    Meningkatkan kepercayaan terhadap pasangan

    Bercinta di pagi hari bisa jadi sulit dilakukan, karena kemungkinan besar kamu atau pasangan bangun dengan wajah yang tidak secantik dan seganteng setelah mandi.Bau mulut dan tidak wangi, juga seksi seperti biasanya. Tapi kamu jujur dengan dirimu apa adanya, dan hal inilah yang membantu meningkatkan kepercayaan terhadap pasangan. Bahwa cinta tak dilihat dari tampilan fisik.

    Membuat hubungan rumah tangga langgeng

    Apa lagi yang bisa dilakukan seks? Membuat suamimu makin betah dekat-dekat denganmu. Bercinta di pagi hari bisa jadi pengalaman yang menantang, baru dan menyenangkan, dan ini membuatnya tak pernah bosan denganmu, karena kejutan-kejutan yang kamu berikan.

Penting sekali memulai dengan senyuman dan semangat tinggi, jadi kenapa tidak kamu coba sex in teh morning dari sekarang Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading