Sukses

Parenting

Tidak Hanya Wangi, Aroma Ini Akan Membuat Kamu dan Dia Bergairah

Sejak dulu aromaterapi dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual kamu dan pasangan. Aromaterapi tidak hanya dari wewangian bunga tetapi juga dari rempah, seperti kayu manis, jahe bahkan jeruk lemon. Dipercaya aroma wangi dapat merangsang fungsi otak dan mempengaruhi kerja psikologis dan fisiologis dalam tubuh.

Berikut adalah wewangian yang banyak digunakan untuk meningkatkan gairah bercinta kamu dan pasangan dalam bercinta:

(vem/apl)

Melati

Aroma melati memberi efek ketenangan dan meningkatkan suasana hati. Coba gunakan aromaterapi melati saat mandi. Kesegaran tubuh kamu akan menggairahkan pasangan. Jangan lupa siapkan aromaterapi melati di kamar kamu, tambahkan taburan bunga melati. Sensasi kesegaran melati akan membuat momen bercinta kamu dan pasangan lebih bergairah.

Mawar

Sejak dulu mawar digunakan sebagai lambang cinta. Wangi aromaterapi pada bunga mawar dapat meningkatkan gairah pada perempuan. Kamu dapat memilih minyak aromaterapi ini sebagai pemijatan. Kamu dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan lembut, pijatan ini dapat membantu menguatkan organ reproduksi sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin.

Lavender

Aromaterapi lavender dapat meningkatkan gairah pasangan kamu. Keharuman lavender dapat meningkatkan aliran darah ke Mr. P jangan heran jika semangat dia untuk bercinta semakin tinggi. Aroma lavender juga dipercaya dapat mengusir nyamuk. Acara bercinta kamu pun semakin menyenangkan tanpa gangguan nyamuk.

Kayu Manis

Sama seperti aromaterapi lavender, kayu manis memberi efek rangsangan ke Mr. P. Siapkan teh hangat dengan campuran kayu manis, minta dia untuk meminumnya sebelum acara bercinta kalian. Dan lihat efeknya, si dia semakin bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading