Sukses

Beauty

Sulit Buang Air Kecil? Coba Konsumsi Makanan Ini Ladies!

Beberapa orang tentu pernah mengalami susah buang air kecil. Ini bisa jadi disebabkan oleh kurang minum, namun juga bisa disebabkan beberapa hal lain. Tubuh akan terasa tak nyaman bahkan terkesan panas dan seperti terbakar. Well, kamu tak perlu terburu-buru mengonsumsi obat Ladies. Kamu bisa memakan beberapa makanan ini agar bisa lancar buang air kecil. Simak daftar lengkapnya hanya di sini:

    Buah Berair

    Yang pertama kamu bisa mencoba mengonsumsi buah-buahan kaya air seperti jambu air, semangka, melon, nanas, anggur, dan lain sebagainya. Kandungan air di dalamnya akan membantumu lancar buang air kecil. Selain itu tetap harus dibarengi dengan minum banyak air putih. Ini akan mengurangi rasa sakit pada tubuh.

    Oatmeal

    Cobalah untuk mengganti menu sarapanmu dengan oatmeal. Oatmeal akan membantu mengikat kolesterol, racun di dalam tubuh dan membawanya keluar lewat air seni. Efek umum yang dirasakan setelah makan oatmeal adalah buang air kecil akan lebih lancar dan mudah.

    Kafein

    Beberapa minuman dan makanan yang mengandung kafein ternyata juga bisa melancarkan buang air kecil lho. Tidak perlu takut bahwa kafein akan mengendap pada tubuh, karena kafein dapat ikut terbawa keluar lewat urine saat buang air kecil dengan syarat kamu harus banyak minum air putih.

Jangan sekali-sekali menahan buang air kecil Ladies, ini bisa jadi penyebab utama kamu susah buang air kecil. Jangan lupa pula banyak mengonsumsi air putih agar tubuh lebih segar dan terhidrasi dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading