Sukses

Fashion

Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Dengan Perawatan Peremajaan Miss V

Miss V memang adalah organ intim yang penting bagi setiap wanita. Untuk itu Miss V harus senantiasa dirawat Ladies. Banyak wanita yang setelah melahirkan mendambakan area intimnya kembali seperti saat remaja, namun kebanyakan mereka kurang sadar dan lebih mementingkan untuk merawat wajahnya. Padahal Miss V pasca melahirkan juga harus tetap dirawat. Saat ini pun telah banyak salon maupun klinik kecantikan menawarkan berbagai macam perawatan kulit dan tubuh.

Bagi kamu yang aware dan ingin merawat Miss V bisa mencoba perawatan di klinik kecantikan 8th Avenue Jakarta Selatan. Klinik tersebut menawarkan perawatan dengan laser peremajaan dinding vagina (Vaginal Tightening). Menurut Dr. Holly P. Banerjee, M.D perawatan ini sama pentingnya dengan treatment lainnya, salah satunya demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Ini merupakan perawatan yang terunik dari kami. Juliet Treatment menggunakan teknologi terkini yakni Erbium Yag MCL31 Dermablate yang diperuntukkan bagi kaum wanita," kata Dr. Holly P. Banerjee, M.D pemilik sekaligus pendiri 8th Avenue Clinic kepada Vemale di kawasan Jakarta belum lama ini.
Foto: copyright Vemale.com
Lebih lanjut Dr. Holly menjelaskan, untuk kaum wanita yang pernah melahirkan secara normal maupun wanita paruh baya yang sudah memiliki keluhan seputar organ intimnya karena proses penuaan yang terjadi secara alami. "Perawatan ini aman, efektif, praktis tanpa downtime, tanpa anestesi dan cukup dilakukan 1x perawatan," jelasnya.

Untuk melengkapi kecantikan bagian dalamnya, klinik ini juga menawarkan perawatan khusus untuk bibir vagina (Elite Labia Remodelling) untuk mengembalikan keindahan bentuk dan warna yang merona hanya dengan teknologi terkini dari Exilis Elite.

"Setelah melakukan treatment ini Ladies dapat segera beraktivitas kembali sesudah tindakan laser. Namun tidak disarankan melakukan hubungan seksual selama satu minggu setelah tindakan laser," tutupnya.

So, Ladies tertarik melakukan treatment ini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading