Sukses

Parenting

Fakta Unik: Bagi-bagi Pekerjaan Rumah Tangga Bikin Hubungan di Ranjang Makin Hangat!

Ladies, apakah kamu merasa hubunganmu akhir-akhir ini terasa hambar dan dingin dengan si dia? Apakah selama ini hanya kamu yang banyak mengerjakan pekerjaan domestik di rumah? Psst, jangan salah. Meski terdengar tak masuk akal, ternyata pembagian tugas di rumah menjadi kunci hubungan intim yang hangat lho!

Dilansir oleh realsimple.com, para peneliti di University of Alberta menemukan bahwa pasangan yang memiliki kehidupan seks yang hangat adalah pasangan yang memiliki kontribusi yang adil dalam pekerjaan rumah tangga. Penelitian ini melibatkan dua variabel yaitu: keterlibatan pria dalam pekerjaan rumah tangga serta persepsi pria apakah pembagian tugas tersebut dirasa adil.

Hasilnya? Mereka yang merasa pembagian tugas dalam pekerjaan rumahnya adil, memiliki tingkatan kepuasan lebih tinggi dalam hal kehidupan seksnya. "Dalam hubungan apapun, jumlah pekerjaan rumah tangga tentunya berbeda pada tiap pasangan. Tetapi penelitian ini dilihat dari perbandingan apa yang mereka harapkan dari masing-masing pasangannya," jelas Dr. Matt Johnson, pemimpin proyek penelitian ini.

Namun, penelitian terbaru ini bertentangan dengan studi di tahun 2012 yang menyebutkan bahwa ketika pria melakukan pekerjaan domestik yang biasa dilakukan wanita, misalnya memasak dan mencuci baju, hubungan keduanya di ranjang akan lebih 'dingin'. Temuan baru ini pun melihat sudut pandang yang lain bahwa pria yang berbagi tugas pengasuhan anak dengan istrinya, akan lebih aktif dalam hal hubungan di ranjang. Wow, hot daddy will rules the world nih, Ladies!

Bagaimana, Ladies? Apakah kamu sepakat dengan penelitian yang dilakukan di Jerman ini? Bagaimana pendapat kamu jika penelitian ini diterapkan di Indonesia?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading