Sukses

Lifestyle

Sssst, Pakai High Heels Ternyata Bisa Tingkatkan Libido Wanita!

Wanita dan high heels memang nyaris tak bisa dipisahkan Ladies. High heels alias sepatu hak tinggi adalah salah satu jenis sepatu yang membuat penampilan wanita lebih seksi, cantik, anggun, dan feminin. High heels akan membuat postur tubuh seseorang tampak lebih bagus. Karena itulah high heels akan selalu dikenakan demi tampil cantik meskipun memang akan menimbulkan rasa sakit.

Dilansir oleh laman geniusbeauty.com, mengenakan high heels ternyata berpengaruh kepada kehidupan seksual wanita Ladies. Peneliti di Italia menemukan fakta bahwa mengenakan high heels ternyata bisa meningkatkan libido atau gairah seks pada wanita.

Dr. Maria Cerruto mengemukakan bahwa wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi akan mengalami peningkatan kehidupan seks. 66 wanita di bawah usia 50 tahun dijadikan sebagai bahan penelitian. Perlu diketahui bahwa setiap wanita yang mengenakan high heels ternyata memang memiliki postur tubuh yang lebih bagus. Mengenakan high heels ternyata akan membuat aliran darah bergerak ke otot dasar panggul. Hal ini berakibat meningkatkan kekuatan dan kemampuan kontraksi.

Ini pun sebenarnya memberikan keuntungan bagi para wanita yang tak sempat melakukan latihan seperti senam kegel dan sebagainya yang berguna memperkuat kinerja organ intim. Memakai sepatu hak tinggi pun akan membantumu mengatasi hal ini Ladies. Well, semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading