Sukses

Parenting

Bercinta dengan Lampu Menyala, Ouw Ini 4 Manfaat Seksinya!

Bercinta dengan lampu menyala bagi sebagian orang mungkin sangat dihindari ya. Biasanya sih karena alasan malu atau kurang percaya diri. Tapi, Ladies, ternyata ada sejumlah manfaat seksi yang bisa Anda dapat saat bercinta dengan lampu menyala, lho.

Oh ya, lampu menyala ini bukan semata-mata pakai lampu neon terang benderang. Anda bisa menggunakan lampu yang agak temaram untuk memberi nuansa romantis. Yang penting bukan dalam keadaan gelap gulita. Terkadang siluet tubuh yang terbentuk dari cahaya lampu yang agak temaram sudah bisa meningkatkan keseksian tubuh Anda di depan pasangan.

Nah, berikut ini empat manfaat seksi yang bisa Anda dapat dengan bercinta menggunakan lampu menyala. Pst, Anda bisa langsung coba praktekan dengan suami Anda malam ini.

    Meningkatkan Rasa Saling Percaya

    Awalnya mungkin agak canggung, tapi saat Anda dan suami sudah bisa mencoba untuk lebih terbuka dan bercinta dengan pencahayaan yang romantis, maka secara tidak langsung Anda dan suami akan makin saling mempercayai satu sama lain. Anda membiarkan suami melihat Anda apa adanya, dan itu jadi sinyal bahwa Anda percaya suami Anda bisa memberikan kepuasan bercinta yang Anda harapkan.

    Tidak Bingung Menemukan Titik Sentuh

    Kalau ada cahaya, akan lebih mudah untuk menemukan titik sentuh, kan? Anda bisa memperlihatkan pada suami area tubuh yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Dan suami pun tak akan kesulitan untuk memberi sentuhan yang Anda inginkan.

    Menghilangkan Rasa Asing

    Dilansir dari emandlo.com, bercinta itu aktivitas fisik, jadi yang perlu dilakukan adalah mendekatkan fisik. Dengan adanya cahaya, Anda dan pasangan sama-sama membiarkan untuk saling memperhatikan setiap jengkal tubuh. Dengan begitu, Anda dan suami tak akan terlalu canggung untuk bisa mulai bersentuhan dan bercinta. Rasa asing saat bercinta (yang biasanya dialami oleh para pengantin baru) akan hilang dengan sendirinya.

    Mencapai Klimaks yang Diinginkan

    Ada sensasi keintiman yang berbeda saat bercinta dengan lampu menyala. Hal ini memberi peluang lebih besar untuk mencapai klimaks yang Anda inginkan. Suami pun akan lebih mudah untuk membuat hubungan intim jadi terasa lebih menggairahkan.

Ladies, jadi apakah Anda akan mencoba bercinta dengan suami menggunakan lampu menyala malam ini? Don't hesitate to give it a try.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading