Sukses

Lifestyle

5 Trik Jitu Bikin Suami Cepat Panas dan Bergairah

Hubungan seks merupakan salah satu kunci penting dalam keharmonisan rumah tangga. Untuk itu diperlukan banyak pengetahuan agar semakin bisa membahagiakan pasangan di ranjang. Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pasangan yang sudah lama menikah adalah gairah seks yang menurun.

Bagi Ladies yang pernah mengalami hal ini dan melihat suami yang tidak bergairah dan selalu langsung tidur setelah pulang kerja ada baiknya menyimak tips yang berikut ini. Kali ini Vemale akan memberikan tips jitu untuk membuat suami cepat panas dan ingin segera bercinta dengan Anda seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.com berikut ini.

(vem/ivy)

Pegang Kendali

Sesekali Anda perlu melakukan hal ini Ladies. Tak selamanya Anda harus pasif dan membiarkan suami yang memegang kendali saat berhubungan intim. Anda juga boleh kok jadi liar saat di atas ranjang.

Coba pegang kendali dengan mengikat tangan suami di kepala ranjang. Letakkan bantal di bawah kepala suami agar pandangannya tertuju pada aksi Anda dalam menggodanya dan tunjukkan semua kemampuan Anda padanya. Dijamin, cara ini akan membuatnya segera panas dan bergairah.

Basah-Basahan

Jika belum pernah mencoba ini maka Anda harus segera mencobanya Ladies. Cobalah untuk melakukan foreplay dengan suami di kamar mandi. Sensasi yang lain akan Anda rasakan dan membuatnya segera bergairah dan ingin berhubungan intim dengan Anda.

Bermesraan ataupun foreplay di bawah guyuran air akan menambah gairah bercinta Anda dan suami. Anda dan dia akan merasakan sensasi seksi yang tidak didapatkan saat bermesraan di atas ranjang. Jadi, what are you waiting for Ladies?

Godaan Intens

Cobalah untuk memacu adrenalin pria karena mereka suka ditantang Ladies. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan menggodanya di tempat umum.

Ajak suami untuk nonton film midnight di bioskop. Pilihlah tempat duduk paling pojok di atas Ladies. Saat film sudah mulai, Anda juga harus mulai beraksi menggodanya.

Dandan Cantik

Jika Anda tak pernah berdandan saat si dia pulang ke rumah, maka cobalah untuk berdandan lain dari biasanya Ladies. Daripada hanya bermalas-malasan saja di rumah alangkah baiknya untuk meluangkan waktu untuk berdandan seksi dan cantik untuk menyambut suami bukan?

Setelah berdandan coba goda suami Anda Ladies. Misalnya saja, Anda bisa mencoba memakai high-heels Anda yang paling seksi dan lingerie andalan, lalu berpura-puralah sedang mengepel atau menyapu di depan suami. Malam Anda bakal seru!

Sexting

Di jaman yang serba canggih ini, Anda juga harus memanfaatkannya sebaik mungkin Ladies. Cobalah untuk melakukan tips yang satu ini. Pria akan suka berfantasi. Untuk itu manfaatkan teknologi untuk sexting.

Anda bisa mengirimkan pesan singkat yang nakal dan menggoda agar si dia bergairah Ladies. Selain itu Anda juga bisa mencoba mengirimkan foto menggoda Anda agar si dia ingin cepat pulang ke rumah dan menerkam Anda.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading