Sukses

Lifestyle

Ups, Ini Kelebihan dan Kelemahan Pasangan Di Atas Ranjang Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Sudah tidak asing lagi jika karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Tapi tahukah Anda jika ternyata kelebihan dan kelemahan seseorang dalam hal bercinta juga bisa diungkapkan dari zodiaknya lho.

Seperti yang dikutip dari mom.me berikut ini. Yuk ketahui kelebihan dan kelemahan Anda Ladies.

(vem/feb)

Libra

Keindahan adalah suatu hal yang selalu diinginkan para Libra. Kerjasama dan hubungan yang elegan adalah prioritas. Bagi mereka, bercinta adalah hal yang akan menjadi  pengalaman indah.  Ketika Anda seranjang dengan libra, Anda akan benar-benar merasakan sedang menjalin cinta yang erat.

Di sisi lain, Libra adalah sosok yang agak kaku soal mencoba hal baru. Perlu waktu diskusi agar ia setuju dan mau melakukan apa yang sebenarnya tak begitu diinginkannya. Ia mungkin tak akan menolak dengan terang-terangan, tapi sikapnya jadi pasif di ranjang.

Scorpio

Scorpio adalah salah satu yang terbaik dalam hal bercinta. Mereka menjadikan seks sebagai dunia kedua. Jika Anda melepaskan keraguan dan batasan, lalu mempercayakan seluruhnya pada Scorpio, Anda akan mendapatkan pengalaman bercinta yang menakjubkan.

Namun Scorpio kadang licik. Jika Anda berpisah darinya, ia sangat pintar menempatkan diri sebagai "korban" dan membuat reputasi atau nama baik Anda tercemar. Bukan hanya dalam hal bercinta, tapi juga yang lainnya. 

Sagitarius

Bercinta dengan seseorang yang suka bereksplorasi, berpikiran terbuka dan optimistik  seperti Sagitarius, seakan sedang berada di taman hiburan. Anda akan diajak ke berbagai wahana menyenangkan, menegangkan dan bahkan membuat Anda tertawa lepas. Ia mampu membuat kegiatan di atas ranjang tidak membosankan.

Tapi jika Anda tak menikah atas dasar cinta dengannya, ia mungkin menjadikan seks hanya sebagai kewajiban, tak ada yang membuatnya tertarik. Lebih buruk lagi, Anda seakan jadi obyek dan pemuas nafsu belaka.

Capricorn

Jangan tertipu. Di balik sikap sopan dan manis yang ditunjukkan Capricorn di depan semua orang, ia adalah sosok liar yang siap dengan segala pengalaman seks di luar batas.  Capricorn suka jika ia dianggap tak pandai soal seks, itu membuatnya semakin bersemangat dan membuktikan bahwa anggapan orang salah.

Tapi butuh waktu bagi Capricorn untuk mendapatkan feel dengan pasangan mereka. Anda harus bersabar jika masih pasangan baru. Ia juga tidak begitu peka memahami keinginan pasangannya.

Aquarius

Aquarius adalah inovator. Mereka lah yang biasanya memulai permainan dan ingin bereksperimen dalam hal bercinta. Mereka sangat terbuka dengan berbagai posisi, gaya, metode, peralatan, dan apa pun yang mungkin bisa melejitkan kepuasan. Hal ini membuat Aquarius jadi partner yang sangat sempurna jika Anda ingin gila-gilaan.

Bagaimana pun, sebagai seseorang yang suka bereksplorasi, Aquarius seringkali hanya mempedulikan seks secara mental, dan mengabaikan tentang faktor fisik, emosional atau spiritual.  Akibatnya, bercinta hanya jadi bahan eksperimen, bukan pengalaman.

Pisces

Pisces adalah seseorang yang intuitif dan body language reader. Ia bisa mengira-kira apa yang sebenarnya ingin Anda lakukan dan juga bisa membaca bahasa tubuh Anda ketika Anda menikmatinya atau tidak. Dari situ ia bisa menempatkan diri dan membuat Anda tak merasa canggung. Bercinta dengan Pisces bukan hanya jadi pengalaman fisik, namun juga hati.

Tapi, Pisces terkadang bisa jadi seseorang yang egois. Ia akan sepenuhnya menghindari keinginan Anda, atau pun jika mau melakukannya, ia akan mudah emosi dan susah diatur. Hati-hati, bukan seks yang indah yang Anda dapatkan, tapi pertengkaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading