Sukses

Lifestyle

Ups, Ini Kelebihan dan Kelemahan Pasangan Di Atas Ranjang Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Pernah penasaran apa yang disukai suami saat di atas ranjang? Setiap orang pasti punya kelebihan dan kelemahan tersendiri, bukan hanya dari karakter dan kepribadian saja, tapi juga dalam hal seksual.

Nah, jika Anda sudah biasa mengenali kepribadian orang dari zodiaknya, kali ini Anda juga perlu tahu kelemahan dan kelebihan seseorang dalam hal bercinta dilihat dari zodiaknya, seperti diungkap dalam mom.me berikut ini.

(vem/feb)

Aries

Seperti kilat, mereka adalah tipe orang yang kuat, penuh energi dan bergelora, bahkan terkadang punya sisi mengejutkan yang menyenangkan. Orang-orang Aries biasanya suka mendominasi di ranjang.

Sayangnya, antusiasme dan semangatnya ini juga bisa hilang secepat kilat. Mereka suka menjadi yang pertama saat memulai apa pun, bahkan saat klimaks. Bercinta dengan Aries seperti Anda sedang ditantang berkompetisi. Terkadang bercinta dengan seseorang yang menjadikan seks seperti kompetisi bisa sangat melelahkan.

Taurus

Taurus adalah gambaran dari kata 'stamina'. Zodiak ini juga memiliki sisi sensualitas yang menakjubkan.  Jadi, jika Anda ingin membuatnya datang pada Anda, baju tipis menerawang, wangi parfum yang menggoda atau melumuri bagian intim dengan madu dan krim tidak akan pernah dilewatkan oleh Taurus. Ia akan membuat Anda melayang.

Meskipun para Taurus begitu terpesona dengan berbagai aksi sensual, jika ia suka dengan satu gaya bercinta dan bisa membuat Anda puas dengan hal itu, ia akan melakukan hal yang sama berulang kali. Ia bukan tipe orang yang spontan dan mau mencoba hal baru dalam bercinta.

Gemini

Gemini adalah orang yang energik dan selalu penasaran dengan hal baru. Ia mau mencoba dan belajar gaya bercinta yang belum pernah ia lakukan, dan terkadang sangat baik dalam improvisasi. Tak ada yang tabu bagi Gemini, dan hal ini membuatnya jadi salah satu zodiak paling terbuka dalam hal seks.
 
Sayangnya, ia cukup lemah dalam hal mempertahankan "minat" di ranjang. Secepat ia bis membuat Anda turn on, secepat itu pula ia bisa turn off. Jadi Anda harus punya cara tertentu atau plan B untuk meningkatkan mood-nya ketika ia tiba-tiba tak minat atau tak bernafsu lagi.

Cancer

Tidak ada zodiak yang bisa memberi kenyamanan dan perlindungan sebaik Cancer. Yang paling penting, mereka juga mencurahkan seluruh perhatian dan keromantisannya dalam hal bercinta. Hal ini membuat Cancer jadi partner yang begitu intim dan penuh rasa  sayang.

Tapi Cancer terkadang agak moody. Ia bisa berubah dari orang yang penuh kasih sayang menjadi seseorang yang tak sensitif sama sekali. Akibatnya, seks bisa jadi hal yang dilakukan dengan kasar dan lewat begitu saja. Hal ini mungkin akan menyenangkan pada awalnya (beberapa wanita suka dengan hal kasar), tapi jika terus-terusan, bercinta tidak lagi jadi hal yang menyenangkan.

Leo

Leo adalah dewa cinta. Ia mengikuti aturan romantisme yang mendalam ketika di atas ranjang. Bergairah dan terus terang.  Ia akan membuat skenario terbaik agar Anda bisa menikmati prosesnya. Tak peduli sepanjang apa durasinya, Anda akan dibuat tak menyesal dan jadi wanita satu-satunya yang menikmati keintiman.

Hanya saja, Anda juga perlu ingat bahwa Leo adalah orang yang mencintai dirinya sendiri lebih dari siapa pun. Karakternya yang sedikit angkuh dan tak mau ditolak juga terbawa saat bercinta. Jadi, ketika Anda dibanjiri dengan rasa sayang olehnya, Anda juga harus menuruti kemauannya.

Virgo

Virgo senang jika Anda terpuaskan. Mereka akan beradaptasi semampunya hanya untuk membuat Anda senang. Ia suka mengikuti kemauan Anda. Ia akan segera mengerti dan menciptakan suasana senyaman mungkin.

Namun justru ini yang bisa jadi kelemahannya, ketika Virgo jadi seorang follower. Virgo bukan orang yang mau berinisiatif memberi kejutan. Ia tak pandai memulai sesuatu. Jadi, Anda lah yang selalu harus mendominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading