Sukses

Lifestyle

Suami Susah Ejakulasi? Lakukan 4 Hal Ini Ladies!

Puncak dari hubungan seks bagi pria adalah orgasme yang ditandai dengan keluarnya cairan sperma dari Mr. P. Namun, ada pula pria yang mengalami masalah saat berhubungan seks sudah dilakukan berjam-jam namun orgasme yang dinanti-nanti tidak kunjung datang, hingga akhirnya si pria merasa lemas, gairah seks menurun, dan tidak berhasil mencapai orgasme yang diharapkan.

Jika Anda pernah mengalami hal ini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan Ladies. Anda bisa ikut andil untuk membantu suami Anda memperoleh orgasme yang memuaskan. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh Intimate Medicine berikut ini.

(vem/ivy)

Ubah Gaya Bercinta

Salah satu alasan mengapa suami Anda susah mencapai orgasme adalah karena terlalu sering melakukan gaya bercinta yang tidak bervariasi. Suami Anda tidak bisa merasakan sensasi baru yang bisa mengantarkannya pada orgasme yang memuaskan.

Untuk mengatasi hal ini Anda harus bersikap aktif dan jangan berdiam diri dengan kondisi seperti ini. Ajaklah ia untuk mencoba gaya bercinta lain yang lebih fresh dan tidak membosankan untuk mencapai klimaks yang hebat. Untuk lebih spesialnya Anda bisa mencoba berbagai gaya yang berbeda setiap kali bercinta.

Jadi Lebih 'Nakal'

Anda boleh kok jadi lebih nakal dengan suami. Sesekali cobalah hal-hal baru yang bisa Anda dapatkan dari media tentang tips bercinta yang nakal.

Anda bisa mencoba melakukan ‘dirty talk’, menepuk bokong, menggigit kuping, atau menghampirinya saat ia sedang di kamar mandi dan mengajaknya bercinta secara spontan. Ini bisa jadi salah satu cara untuk membuatnya merasakan orgasme yang memuaskan.

Fantasi Seks

Tanyakan kepada suami apa yang dia inginkan saat bercinta dengan Anda. Misalnya saja ia ingin bercinta saat Anda mengenakan kemejanya, mengenakan lingerie yang seksi, atau pakaian lain yang menurutnya seksi. Sesekali cobalah untuk mewujudkan keinginan suami Anda Ladies.

Ini akan membantu Anda senantiasa terlihat menggoda dan juga menarik. Ini juga akan membuatnya merasakan orgasme yang didambakan.

Kelembutan

Tak hanya hal yang nakal saja. Kelembutan seorang wanita ternyata juga bisa mengantarkan suami merasakan orgasme yang hebat lho Ladies. Wah, bagaimana caranya?

Anda bisa membisikkan kata-kata mesra dan desahan seksi. Ingatlah bahwa pria sangat menyukai desahan wanita yang disertai dengan kecupan di bagian tubuhnya. Membelai lembut Mr.P juga menjadi cara yang ampuh untuk merangsang pasangan Anda. Well, Anda bisa mulai menggodanya malam ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading