Sukses

Lifestyle

Tips Jitu Raih Orgasme Hebat Saat Hubungan Seks

Tujuan utama dalam berhubungan seks adalah mencapai the big O atau orgasme. Pasangan yang bisa merasakan orgasme dianggap sukses dalam berhubungan intim. Kepuasan dalam berhubungan intim pun memegang kunci yang sangat penting dalam kehidupan berumah tangga. Bagi Ladies yang ingin merasakan orgasme yang hebat saat berhubungan intim dengan suami, Vemale punya tipsnya hanya untuk Anda seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini!

  • Klitoris merupakan daerah paling erotis dari wanita. Cara paling cepat untuk orgasme adalah dengan menstimulasi daerah klitoris ini dengan posisi seks yang paling tepat. Anda bisa mencoba posisi woman on top untuk mendapatkan sensasi hubungan seks yang sangat menggairahkan. Posisi ini akan membuat Anda mengendalikan hubungan seks. Anda bisa mengatur kedalaman, kecepatan, dan juga sudut penetrasi Mr. P suami Anda.
  • Mayoritas wanita merasa sungkan untuk memberitahu pasangan bahwa mereka melakukan hal yang salah. Jangan hanya berdiam diri jika memang apa yang pasangan Anda lakukan tidak bisa membuat Anda bergairah. Utarakan apa yang ada di pikiran Anda dan mintalah pasangan melakukan apa yang Anda inginkan untuk meraih orgasme.
  • Anda juga bisa melakukan senam kegel untuk bisa meraih orgasme saat berhubungan intim. Senam kegel akan melatih otot-otot Mrs. V agar bisa merasakan orgasme saat berhubungan intim. Lakukan senam ini beberapa kali dalam sehari.
  • Melihat film dewasa berdua ternyata juga bisa jadi salah satu cara untuk mendapatkan orgasme Ladies. Anda juga bisa membaca buku erotis agar menaikkan gairah bercinta berdua.


Itu tadi sekian tips jitu yang bisa Anda coba untuk meraih orgasme yang bisa membuat hubungan seks Anda dan pasangan semakin bergairah. Semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading