Sukses

Lifestyle

5 Posisi Paling Hot Untuk Seks Super Menggairahkan di Pagi Hari

Sudah bukan rahasia lagi jika hubungan intim memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan fisik maupun psikis suami istri. Hubungan seks juga bisa dilakukan kapan saja pasutri ingin melakukannya. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata pagi hari bisa jadi waktu yang sangat pas dan memiliki segudang manfaat untuk kesehatan fisik maupun psikis.

Bagi Anda yang ingin melakukan hubungan intim dengan suami di pagi hari, berikut ini ada 5 posisi paling hot yang bisa Anda coba untuk mencapai klimaks yang akan membuat hari Anda semakin bersemangat. Apa saja sih posisinya? Simak daftarnya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Oral Seks

Pagi hari biasanya Anda dan pasangan masih merasa mengantuk. Saat mood belum muncul untuk menuju main course cobalah untuk membangunkan suami dengan memberikan service oral seks.

Oral seks atau blowjob ini akan segera membangkitkan mood dan memberikan rasa nyaman pada suami. Ia juga akan terstimulasi sehingga melakukan kegiatan seks yang juga tak kalah panas pada Anda. Oral seks ini juga jadi salah satu pilihan untuk memuaskan suami.

Spooning

Posisi ini bisa Anda lakukan dengan keadaan menyamping. Penetrasi akan dilakukan suami dari belakang. Posisi ini memiliki kelebihan bagi Anda yang merasa malas untuk bangun. Anda dan suami pun akan merasakan keintiman yang lebih karena sentuhan tubuh yang sangat intens.

Dari belakang suami pun juga bisa memainkan payudara Anda sambil menghujani Anda dengan ciuman di leher. Ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan bagi Anda dan suami. Selain itu penetrasi juga dapat terjadi lebih dalam.

Misionaris

Posisi ini adalah posisi yang klasik Ladies. Untuk menambah gairah dan juga tantangan di pagi hari cobalah untuk melakukan sedikit inprovisasi dengan suami Anda.

Lakukan posisi misionaris ini dengan mengangkat kedua kaki Anda dan mengalungkannya pada leher suami. Ini akan menambah kenikmatan berdua dalam melakukan hubungan intim. Selain itu klimaks sudah jelas akan Anda rasakan.

Reverse Cowgirl

Di pagi hari seks bersama suami tercinta ternyata memang menghadrikan banyak sekali manfaat Ladies. Anda bisa mencoba posisi yang satu ini agar si suami merasa lebih tertantang.

Para pria sangat menyukai posisi ini. Posisi ini adalah posisi yang dapat menghasilkan penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan pun bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Selain itu ada visualisasi yang akan sangat menggoda suami Anda.

Shower Sex

Setelah puas di ranjang, Anda bisa mengajak suami untuk bergegas ke kamar mandi Ladies. Hidupkan shower dan mulailah bercinta di dalam kamar mandi bersama suami Anda.

Posisi ini akan semakin menambah romansa Anda dan juga suami. Bercinta di bawah guyuran air tentunya akan membuat hubungan seks terasa jauh lebih seksi dan menggairahkan. Selamat mencoba ya Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading