Sukses

Lifestyle

Tampilkan Aura Seksi Anda Dengan Cara Ini Ladies!

Tampil seksi bagi suami adalah suatu kewajiban Ladies. Jika Anda ingin selalu tampak seksi di hadapan suami tercinta coba lakukan beberapa tips berikut ini Ladies. Para pria memang sebenarnya punya bagian favorit sendiri-sendiri dari tubuh wanita. Namun 5 bagian ini tak bisa dipungkiri adalah sex appeal paling kuat dari wanita. Apa saja sih? Simak daftar lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh marrytoyou.com berikut ini.

    Payudara

    Bagian ini tak bisa dipungkiri jadi bagian terfavorit dari para pria. Pilihlah bra dengan bentuk dan ukuran yang tepat sesuai dengan payudara Anda. Ini akan membantu agar sex appeal Anda lebih terpancar Ladies.

    Pinggang dan Pinggul

    Mayoritas pria menyukai pinggang dan juga pinggul yang curvy. Bagi Anda yang tidak berlekuk bisa menyiasatinya dengan menggunakan ikat pinggang yang besar dan lebar.

    Rias Mata

    Ingin tampak seksi? Cobalah dengan menggunakan riasan mata smokey eyes. Ini akan membuat mata Anda tampak lebih lebar dan hidup Ladies. Ini juga akan membuat sex appeal Anda semakin terpancar.

    Bibir

    Setiap pria memiliki bentuk bibir wanita favorit mereka sendiri, namun pria Indonesia cenderung suka dengan wanita berbibir tipis dan ramping. Anda yang berbibir tebal bisa mencoba lipstik matte untuk menyiasatinya dan tampil lebih seksi.

    High Heels

    Sepatu hak tinggi akan menimbulkan ilusi lebih jenjang pada semua tipe kaki dan tentunya akan menarik perhatian pria. Ini juga akan membuat postur tubuh tampak lebih tegak dan sempurna Ladies.

Berikut tadi 5 hal yang akan meningkatkan aura keseksian seorang wanita. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading