Sukses

Lifestyle

Tips Berhubungan Intim Saat Tubuh Merasa Lelah

Hubungan intim atau seks adalah salah satu hal terpenting dalam hubungan suami istri. Seks akan jadi salah satu penentu kunci kebahagiaan. Namun, kadangkala dikarenakan kesibukan yang dialami oleh Anda atau suami maka rasa lelah akan muncul dan membuat Anda malas untuk bercinta. Well, ada solusi untuk mengatasi hal ini Ladies. Anda bisa mencoba yang namanya lazy sex.

Dilansir oleh cosmopolitan.com jenis hubungan seks ini sangat pas untuk pasangan yang sama-sama sibuk dan sudah merasa lelah saat sudah berada di rumah. Seks ini juga sangat cocok untuk yang tidak punya banyak waktu dan menginginkan seks yang cepat.

Anda bisa memulainya dengan berpelukan dengan suami Anda. Lalu minta si dia menyentuh tubuh Anda. Lanjutkan dengan saling berciuman. Anda bisa mencoba posisi spooning yang sangat nyaman. Berbaring miring dan biarkan suami Anda memberikan malam terbaik. Anda hanya tinggal mengangkat lutut agar suami bisa bergerak bebas dan menyentuh area klitoris.

Jika tak begitu suka dengan posisi spooning Anda bisa mencoba posisi duduk Ladies. Minta pasangan untuk duduk kemudian duduklah di pangkuan suami Anda. Mulailah dengan gerakan yang pelan. Dalam posisi ini Anda akan duduk berhadapan dengan suami. Anda pun akan bisa merasa lebih intim. Lakukan banyak kontak fisik yang akan membuat Anda merasa lebih rileks.

Selamat mencoba dan dapatkan malam terbaik dalam hidup Anda meskipun tubuh sedang kelelahan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading