Sukses

Parenting

5 Hal Yang Paling Diinginkan Pria Di Atas Ranjang

Setiap pasangan pasti ingin pasangannya sama-sama puas saat melakukan hubungan intim. Kepuasan terkadang bisa jadi ukuran keharmonisan suatu rumah tangga lho. Tidak sulit sebenarnya mengetahui keinginan para pria saat sudah ada di atas tempat tidur.

Jika Anda ingin tahu dan mengerti keinginan pria di atas ranjang, seperti dikutip dari cosmopolitan.com, berikut ini lima kuncinya.

    Talk dirty

    Bukan berarti Anda harus bicara tidak senonoh sepanjang melakukan hubungan. Itu justru akan menurunkan mood. Anda hanya perlu mengekspresikan apa yang Anda rasakan dan sesekali merangsang pasangan Anda dengan sedikit kata-kata seperti "lebih keras", "lagi sayang", "nice" dan lain sebagainya.

    Mendominasi

    Pria sesekali ingin Anda mengambil kontrol dan mendominasi mereka. Itu akan lebih menantang bagi mereka, mereka juga suka wanita yang sesekali agresif. Anda bisa sesekali meremas kerah baju dan menariknya ke arah Anda. Anda juga bisa mendorongnya hingga jatuh ke tempat tidur dan kuasai dia.

    Kejutan

    Pria juga suka kejutan. Jika biasanya Anda hanya memakai pakaian biasa, kejutkan dia dengan lingerie seksi atau two piece menerawang. Ini pasti akan membuat malam Anda semakin panas.

    Mencoba posisi baru

    Siapa yang tidak suka suasana baru? Anda juga bisa mengajukan ide posisi baru. Pria juga suka jika Anda memiliki ide baru yang hot. Mencoba sesuatu yang baru akan menambah pengalaman Anda dan siapa tahu Anda juga bisa mendapatkan kepuasan yang lebih.

    Melihat tubuh Anda

    Pria akan lebih "on" saat melihat tubuh sintal Anda. Cowgirl atau woman on top adalah posisi yang sempurna untuk pamer tubuh seksi Anda. Anda bisa sesekali bergoyang di atasnya atau menghadap cermin dengan pasangan Anda berada di belakang.

Nah, itu dia lima hal yang mungkin bisa menambah hot malam Anda kali ini. Ingin mencoba salah satunya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading