Sukses

Parenting

Bercinta Indah Bukan untuk Pasangan Baru Saja

Ladies, masih ingat dengan malam pertama Anda? Wah, pasti Anda tak akan pernah lupa nih. Pada malam itu, Anda dan dia saling menunjukkan rasa cinta yang besar dengan segala gairah bercampur aduk hingga tercipta momen bercinta yang indah dan tak terlupakan.

Dan sekarang, ketika sudah beberapa tahun menikah, Anda mulai merasakan kekhawatiran akan ketidakharmonisan rumah tangga Anda yang disebabkan oleh kurang indahnya lagi saat bercinta. Mungkin saja nih Ladies, Anda merasa khawatir karena sering mendengar adanya perselingkuhan yang terjadi pada pasangan suami-istri yang sudah cukup lama bersama; yang mungkin memang salah satu penyebabnya adalah urusan intim.

Nah Ladies, jika hal tersebut sungguh membuat Anda khawatir, maka tindakan yang paling mulia adalah mencari tahu cara-cara yang membuatnya semakin manis. Dan Ladies, you’ve come to the right page, di sini Anda akan tahu saliran dari laman Cosmopolitan.com yang memberikan saran untuk hubungan Anda.

Pertama, cobalah gaya seolah-olah Anda menyerah dan membiarkan suami Anda menjelajahi tubuh Anda dengan caranya. Lebih penting lagi sih Anda coba cara yang belum pernah dicoba sebelumnya. Anda bisa berguru pada Internet atau bertanya pada orang terdekat jika perlu.

Nah Ladies, hal ini pun tak menutup kemungkinan ketika Anda menyajikan suasana baru pada momen bercinta Anda. Bila biasanya Anda hanya menambahkan parfum, cobalah hal lain yang bisa meningkatkan gairah bercintanya, seperti menaburkan bunga (seperti saat pengantin baru), atau dengan mengajaknya berdansa terlebih dahulu.

Selain itu, berikan kesan seksi padanya. Mungkin Anda merasa tubuh Anda tak seindah saat masih pengantin baru dulu, tapi hal itu sudah tak lagi jadi masalah bagi suami Anda yang mencintai Anda apa adanya. Untuk itu, coba kenakan kemejanya yang kebesaran atau bathrobe tanpa dalaman.

Anda mungkin akan lebih memilih menggunakan lingerie, Ladies, tapi lingerie terkesan biasa karena Anda mungkin sudah sering menggunakannya. Nah, dengan menggunakan pakaian seperti yang disebutkan tadi dengan rambut yang sedikit dibuat berantakan, keseksian Anda akan muncul, Ladies.

Jangan selalu lakukan gaya tidur, Ladies. Memang gaya ini adalah yang paling nyaman dilakukan dan terkesan lebih rapi, tertata, dan direncanakan. Namun bagaimana jika Anda mengajaknya bercinta pada posisi yang tak terduga dan di tempat yang tak biasa?

Dan selebihnya adalah dorongan naluri, Ladies. Ketika Anda dan suami sudah saling menikmati, maka tak ada lagi teori yang bisa mengajari. Biarkan hati yang bicara dan mencari caranya sendiri untuk membuat momen bercinta manis kembali. Ingin segera mencobanya? Why not tonite?

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading