Sukses

Parenting

Sex-Talk yang Mana yang Anda Suka?

Ladies, saat bercinta dengan pasangan Anda, banyak hal yang dilakukan oleh pasangan Anda yang membuat Anda semakin nyaman dan bergairah dalam bercinta, yang sering tidak Anda sadari. Yap, sebab memang saat bercinta Anda akan melupakan logika dan membiarkan perasaan dan gairan menuntun Anda.

Nah Ladies, hal tersebut juga menjadi alasan mengapa tak sedikit pasangan yang bercinta yang merasakan bosan, kehilangan gairah dan semangat bercinta, bahkan menjadi enggan lagi bercinta dengan pasangannya. Kurang adanya pemahaman antar pasangan bisa jadi sumber masalahnya nih, Ladies.

Tentunya hal seperti itu bisa menjadi masalah serius, Ladies. Anda tak ingin mengorbankan hari-hari yang sudah dilalui bersama karena kurangnya pemahaman saat bercinta dengan pasangan, kan? Untuk itulah sebelum masalah seperti demikian terjadi, coba diskusikan dengan pasangan perihal bercinta ini.

Ladies, salah satu cara yang bisa membuat saat bercinta bergairah adalah dengan lontaran-lontaran kata saat bercinta atau sex-talks. Umumnya sih memang hal ini dilakukan pria karena pada umumnya memang pria yang memimpinnya, sehingga yang perlu Anda tahu adalah dari sekian banyak sex-talks yang disalir dari laman Askmen.com, manakah yang paling Anda sukai?

1) Aku akan membahagiakanmu, sayang.
Biasanya sih hal ini dikatakan ketika bercinta baru dimulai, ketika Anda baru merasakan sensasinya.

2) Kamu sungguh seksi.
Setelah beberapa saat Anda membiarkan dia melakukan apa yang seharusnya dilakukan, ia bisa berkata seperti ini.

3) Teruslah mendesah begitu, aku suka.
Nah, dengan kata ini biasanya pasangan Anda ingin Anda terbuka dengan apa yang Anda rasakan. Dia pun akan semakin bergairah.

4) Rasanya aku sanggup seperti ini hingga pagi.
Ini dia yang biasanya jadi senjata. Dengan ini, Anda dibuat semakin bersyukur atas apa yang telah Anda miliki dan betapa dia menerima Anda apa adanya.

5) Aku tak pernah sebahagia ini.
Kalau yang ini wajar dikatakan di awal hubungan Anda. Jika sudah berjalan lama dan dia baru merasakan ‘sebahagia ini’, wah, dari dulu ngapain aja, dong?

6) Aku ingin mencium setiap jengkal tubuhmu.
Semakin Anda pasrah, semakin dia bergairah. Tak perlu ada yang ditutupi, dia sudah tahu bahwa Anda pantas mendapatkannya.

7) Apa yang sedang kamu bayangkan saat ini?
Yang ini diucapkan mungkin ketika baru foreplay, dia akan membuat jeda dan bertanya hal tersebut. Katakan apa yang Anda ingin dia lakukan, Ladies.

Ladies, setiap kata itu mungkin akan terucap begitu saja oleh pasangan Anda. Anda cukup pilih mana yang Anda sukai dan mengapa kadang bercinta tak seindah seharusnya.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading