Sukses

Parenting

Ketahui 13 Kesalahan Wanita Saat Berhubungan Intim (Part 1)

Ladies, Anda mungkin berpikir bahwa Anda sudah melakukan yang terbaik untuk suami di atas ranjang. Namun, tanpa disadari Anda mungkin pernah melakukan kesalahan saat intim berdua dengan suami. Supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama, ketahui 13 kesalahan wanita saat berhubungan intim yang dikutip dari situs yourtango.com berikut ini.

Terlalu diam
Pria akan merasa sangat aneh saat berhubungan intim dengan wanita yang hanya diam di atas ranjang. Maka dari itu, Anda tidak perlu malu untuk mengekspresikan apa yang Anda rasakan di depan suami. Katakan apa yang Anda rasakan serta ekspresikan perasaan tersebut saat di atas ranjang dan suami pun akan merasa senang.

Tidak menyentuh ‘bola’nya
Ladies, perlu Anda ketahui bahwa kaum Adam juga senang saat Anda memperlakukan ‘bola’nya dengan baik. Manjakan si dia dengan memberi pijatan lembut pada ‘bola’nya, menciumnya, atau bahkan memberikan seks oral yang memanjakan. Suami Anda akan mengapresiasi usaha Anda untuk memanjakannya di atas ranjang.

Hand job yang kasar
Tidak ada pria yang suka saat wanita memberikan hand job yang kasar pada Mr. P. Pria tidak ingin hand job yang terlalu lembut atau terlalu kasar melainkan hand job dengan ritme yang baik dan pas. Tidak perlu malu untuk bertanya apakah hand job yang Anda berikan sudah baik atau belum.

Berpikir bahwa Anda berdua menyukai hal yang sama
Ladies, seks tidak hanya membutuhkan performa yang baik di atas ranjang, tapi juga komunikasi yang baik antara Anda dan suami. Tanyakan pada suami apakah ia suka jika begini atau apakah ia suka jika begitu. Jangan sampai Anda melakukan suatu hal yang justru tidak ia sukai dan ia menjadi kehilangan mood untuk berhubungan intim.

Tidak melakukan ‘first move’
Tidak ada yang salah dengan menjadi orang pertama yang mengajak untuk berhubungan intim. Suami Anda justru akan merasa senang jika Anda yang melakukan ‘first move’ karena ia juga ingin Anda yang menikmati saat intim tersebut. Jadi, jangan malu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan ya, Ladies.

Tidak mengatakan apa yang diinginkan
Kaum Adam bukanlah paranormal yang dapat membaca pikiran Anda. Jadi, jika Anda ingin dimengerti, merasa nyaman, dan mendapatkan apa yang Anda inginkan di atas ranjang, jangan malu untuk mengatakan apa saja yang Anda inginkan pada suami. Bimbing dia untuk melakukan hal yang tepat bagi tubuh Anda dan bagaimana seks yang Anda inginkan agar suami juga dapat memberikan yang terbaik bagi Anda.

Masih ada beberapa kesalahan wanita yang lainnya di artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading