Sukses

Parenting

3 Fantasi Seks Favorit Wanita: Hot Banget, Ugh...Mana Favorit Anda?

Jika bicara soal seks, Anda pasti menganggap pikiran laki-laki sering jorok atau kotor mengenai wanita, tapi jangan bohong deh, Anda pun sebenarnya juga pernah memiliki pikiran yang sama, bukan? Bukan hanya pria saja yang punya fantasi seksual, wanita pun juga memiliki fantasi liar soal seks.

Seperti dikutip dari idiva.com, paling tidak ada 3 fantasi seks favorit setiap wanita dan hampir setiap wanita pernah mengimajinasikan hal ini, antara lain adalah

    Seks dengan pria tak dikenal

    Wanita mungkin tidak suka disentuh orang asing, atau bahkan didekati pria yang sama sekali tidak dikenalnya. Namun melakukan hubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal akan menjadi tantangan tersendiri bagi kaum hawa. Setiap orang akan menilai seseorang dari fisik, tidak terkecuali wanita. Dan ketertarikan secara fisik ini akan membawanya ke imajinasi yang "berbeda".

    Didominasi pria

    Kebanyakan wanita suka didominasi oleh pria, tidak terkecuali di atas ranjang. Imajinasi seperti ini pasti pernah terpikir setiap wanita. Saat ia benar-benar dikuasai oleh pasangannya, ia merasa benar-benar bergelora dan pasrah menikmati setiap tindakan pasangan.

    Jadi stripper

    Pernah melihat penari telanjang atau mungkin pole dance? Striptease mungkin jadi salah satu fantasi seksual yang sangat seksi bagi wanita karena ia bisa menggoda dan menunjukkan sisi sensualnya dengan bebas kepada pasangannya. Dengan high heels dan lingerie, siapa pria yang tidak menyukainya? Dan wanita pasti ingin setiap pria bertekuk lutut padanya.

Jadi, manakah fantasi seks favorit Anda Ladies? Pernah mengimajinasikan salah satunya kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading